08 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

SMARTair Lindungi Fasilitas Medis di Cordoba

Maimonides Biomedical Research Institute of Cordoba (IMIBIC), sebuah fasilitas medis dan penelitian ilmiah yang berlokasi di dalam kampus Institute of Cordoba (IOC), Spanyol, mempercayakan sistem keamanan gedungnya pada SMARTair. Ada tiga tuntutan yang diinginkan IMIBIC, yaitu genuine real-time manajemen akses, penyebaran cepat dan efisiensi energi selama operasi.

IMIBIC selama ini kesulitan mengelola sekitar 270 orang setiap harinya yang berlalu lalang di fasilitas gedungnya. Untuk mengamankan hal ini, kontrol akses elektronik SMARTair Wireless Online dipercaya untuk mengamankan pintu interior dan eksterior. Di mana sistem kontrol akses ini tidak menggunakan kabel, membuatnya mudah dan cepat pemasangannya. Apalagi hanya menggunakan baterai untuk tenaganya yang membuatnya lebih hemat energi dibandingkan penggunaan listrik. Selain itu, staf IMIBIC tidak perlu menukar kartu akses yang ada, karena SMARTair kompatibel dengan semua teknologi RFID.

Satu sistem nirkabel melindungi pintu masuk utama, laboratorium radioaktivitas, cytometry dan genomik, ruang operasi, dan area sensitif lainnya, di mana manajemen akses yang dapat dipercaya sangat penting. Staf yang berwenang juga dapat mengakses fasilitas IMIBIC lainnya.

Dikatakan Key Account Manager SMARTair Sur-Levante, Jose Luis, fleksibilitas sistem SMARTair memudahkan pengelola fasilitas untuk memprogram hak akses yang disesuaikan untuk setiap pengguna, memastikan hanya orang yang tepat mendapatkan akses ke area yang tepat, dan hanya pada waktu yang tepat.  

"Menggunakan SMARTair, fasilitas dan koordinator pemeliharaan dapat mengawasi keadaan keamanan gedung secara real time, dan mengontrol siapa yang mengakses gedung dan kapan," kata Jose.

SMARTair Wireless Online memungkinkan manajer fasilitas untuk menerima staf dari jarak jauh, dari mana saja, jika seseorang kehilangan atau melupakan credensialnya. Dengan menggunakan perangkat lunak Sistem Nirkabel Online intuitif, peninjauan access system secara real time mudah dilakukan kapan saja. Ini juga mudah untuk mengeluarkan izin kontrol akses berjangka waktu yang disesuaikan dengan kebutuhan, tanggung jawab, dan profil setiap pengguna situs.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar