Share

Setelah menuntaskan langkah akuisisinya terhadap S2 Security, perusahaan UTC Climate, Controls & Security akan bersiap meluncurkan LenelS2. LenelS2 sendiri diharapkan akan menjadi sistem dan layanan akses kontrol terdepan dan tercanggih di dunia.

Dengan menggabungkan kekuatan dari dua perusahaan, LenelS2 akan menjadi sebuah solusi sistem akses kontrol yang mudah dikembangkan serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, sehingga sangat cocok digunakan untuk perusahaan dengan skala kecil dan menengah.

"LenelS2 merupakan hasil dari gabungan dua tim hebat yang saling melengkapi. Kami telah memiliki 50 ribu sistem yang telah terpasang di seluruh dunia. Kami pun melihat kemampuan produk beserta layanan yang baik bagi konsumen dengan produk ini," ujar VP & GM Fire & Security Products, UTC Climate, Controls & Security, Alex Housten.

Sementara itu, Presiden Lenel, Jeff Stanek akan memimpin organisasi. Sedangkan S2 Security Founder & CEO, John Moss, akan bertugas sebagai Chief Product Officer. Kolaborasi pemimpin ini akan berisi orang-orang kunci dari tiap perusahaan sehingga memastikan mereka dapat melayani setiap konsumennya.

"Ini adalah dua merek ternama yang saling membagi budaya inovasi serta komitmen mereka menjadi pelayanan konsumen. Kami akan menjaring masing-masing kekuatan dari pegawai untuk melayani kebutuhan tiap konsumen lebih baik lagi," ungkap Housten.

 

 

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  13 November 2018
 13 November 2018
Fire Alarm Card image cap
  sukron  31 May 2016
 31 May 2016
Access Control Card image cap
  denny  6 June 2017
 6 June 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.