12 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Dahua Luncurkan Outdoor Station dengan Pengenalan Wajah

Dahua Technology mengumumkan peluncuran stasiun outdoor terbarunya VTO9341D yang menyediakan solusi kontrol akses untuk pagar dan pintu masuk lobi dengan teknologi pengenalan wajah.

Stasiun outdoor ini ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni dengan entri tanpa sentuh karena menggunakan teknologi pengenalan wajah. Di mana Teknologi ini dapat mendeteksi wajah dari jarak 0.5 meter dan hanya dalam 0,5 detik proses autentikasinya yang kemudian langgsung dapat membuka pintu bagi penghuninya.

Cepatnya proses identifikasi tersebut, berkat ditanamkannya kamera 2MP CMOS image sensor yang dapat menangkap wajah dalam gambar warna definisi tinggi. Untuk dapat mengenali wajah di kondisi kurang cahaya telah dilengkapi Auto Gain Control. Stasiun ini juga dapat menyimpan hingga 20.000 wajah yang tentunya akan mencukupi kebutuhan perumahan besar atau tempat komersial, seperti apartemen.

Sementara itu, untuk desainnya menggunakan casing yang terbuat dari pelat dan aluminium agar memenuhi standar IP55 untuk tahan air dan debu, serta IK07 untuk ketahanan benturan. Selain itu juga ditanamkan Intrusion Prevention System untuk meningkatkan keamanan.

VTO9341D juga dilengkapi dengan pembaca Kartu Mifare, pengenalan sidik jari (dengan memori 3000 sidik jari), dan tombol layar sentuh, yang menyediakan beberapa pendekatan pembukaan kunci melalui kartu, sidik jari dan kata sandi. Bekerja sama dengan Master Station VTS5240B yang dapat meneruskan gambar ke perangkat seluler, pemilik bahkan dapat menikmati fungsi buka kunci jarak jauh saat tidak di rumah.

Selain itu, sistem audio mendukung pembicaraan dua arah, yang membantu pengunjung dan pemilik dalam komunikasi dua arah sebagai identifikasi tambahan untuk wajah.

Pihak Dahua menyebutkan, pihaknya akan terus fokus pada Inovasi, Kualitas dan Layanan untuk melayani mitra dan pelanggan di seluruh dunia. Sehingga terciptanya masyarakat yang lebih aman dan hidup lebih cerdas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar