12 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Vicon Rilis Kredensial Smartphone Untuk Akses Kontrol VAX

Kredensial mobile untuk akses kontrol VAX

Sistem akses kontrol keluaran Vicon Industries, VAX, kini semakin mudah dengan dirilisnya teknologi kredensial untuk perangkat mobile. Dengan teknologi ini maka pengguna dapat mengetap reader bluetooth VAX dengan ponsel pintar mereka alias tidak perlu menggunakan kartu lagi.

Selain ponsel, sistem kredensial mobile juga memungkinkan pengguna untuk mengetap reader dari peranti lain seperti komputer tablet dan perangkat yang dapat dikenakan lainnya. Solusi ini diklaim cocok bagi kenyamanan pengguna, di mana saat ini dunia mobile sudah sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Ditambah lagi, sebuah perusahaan yang mengaplikasikan teknologi ini akan terlihat makin modern dan profesional. Bahkan solusi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dengan menerapkannya sebagai solusi seluler murni atau mengintegrasikannya ke sistem kontrol akses berbasis kartu yang sudah ada sebelumnya.

Setelah pengguna menginstal aplikasi di ponsel, proses autentikasi sederhana yang menautkan aplikasi itu ke ponsel tertentu, pengguna lalu memasukkan kredensial VAX pribadi mereka. Untuk membuka akses pintu menggunakan kredensial mobile, pengguna hanya tinggal membuka kunci ponsel, mengakses kredensial di aplikasi dan memencet tombol unlock.

Reader yang dapat menerima sistem ini dapat digunakan sebagai akses beberapa lokasi penting seperti untuk pintu utama atau gerbang. Sehingga setiap pengguna akses kontrol mendapat kemudahan untuk mengaksesnya menggunakan akses kredensial. Reader ini juga dapat membaca kredensial BLE mobile, dan juga membaca kartu tanpat sentuh, serta dapat diintegrasikan ke sistem akses kontrol yang sudah terpasang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar