13 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Linear Memodernisasi Akses Kontrolnya dengan Kredensial Cerdas BluePass

Nortek Security & Control (NSC) mulai memodernsasi perangkat kontrol aksesnya dengan Linear BluePass baru yang menggabungkan kredensial elektronik berbasis perangkat cerdas dengan kredensial cloud manajemen BluePass mobile dan multi-technology Bluetooth 125kHz Proximity. Dengan kombinasi ini kredensial reader lebih aman, lebih mudah digunakan dan lebih mudah dipasang dari sebelumnya.

NSC VP dari Integrated Systems, John LaFond, mengatakan kini tidak lagi dibutuhkan fob atau kartu akses untuk kontrol akses tetapi bisa menggunakan perangkat mobile yang lebih fleksibel dan modern. "Linear BluePass menyediakan pendekatan yang lebih mudah digunakan dan lebih aman untuk mengakses kredensial. Apalagi reverse-compatible dengan sebagian besar sistem kontrol akses berbasis Wiegand 26 hingga 31 bit, membuatnya hemat biaya dan waktu karena end-user dapat menggunakan kredensial berbasis perangkat mobile yang menghilangkan penggunaaan fob atau kartu," ujar John.

Pada sistem ini menggunakan BluePass Cloud Service, di mana dealer tidak perlu lagi menunggu hingga lama untuk mengaktifkan kredensial. Dealer dan admin dapat dengan cepat menetapkan kredensial kepada user yang menggunakannya untuk mengaktifkan aplikasi BluePass di perangkat mobile. Setelah diaktifkan, aplikasi berkomunikasi dengan BluePass Multi-Tech Reader yang diinstal di titik masuk.

Selain itu, solusi BluePass menyediakan biaya pemasangan yang lebih rendah, karena invitation dikirim ke email end-user untuk mengunduh aplikasi dan kredensialnya, ini lebih menghemat biaya pengiriman, penanganan dan waktu dibandingkan dengan kartu fisik atau fob.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar