15 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

ILOQ Lengkapi Hunian di Finlandia dengan Solusi Penguncian Digital dan Akses Kontrol

Penyedia solusi penguncian digital dan akses mobile manajemen, iLOQ menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang perumahan terkemuka, Bonava Finland Oy. Dalam perjanjian ini, iLOQ akan melengkapi keamanan Bonava dengan solusi penguncian digital dan kontrol akses.

Presiden & CEO iLOQ, Heikki Hiltunen, mengatakan perjanjian baru dengan Bonava menunjukkan bahwa iLOQ berada digaris terdepan dalam kontrol akses digital, di mana saat ini masuk dalam tahap konstruksi baru. "Manajemen akses digital akan menggantikan penguncian mekanis di masa depan dan kerjasama ini menunjukkan indikasi kuat bahwa kami mencapai titik pertumbuhan di mana kami lebih kuat hadir dalam produksi gedung-gedung baru," kata Hiltunen.

iLOQ akan menyediakan solusi penguncian dan akses manajemen dengan self-powered yang unik untuk gedung yang dibangun oleh Bonava. Kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara iLOQ dan Bonava untuk membuat solusi penguncian dan akses manajemen dengan self-powered agar dapat meningkatkan jumlah penyewa.

Menurut Kepala Desain dan R&D Bonava, Kaisu Nousiainen, ini adalah langkah terbaik yang dilakukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penyewa untuk bergerak di lingkungan gedung. "Dengan sistem penguncian iLOQ, penyewa dapat bergerak di sekitar lingkungan menggunakan kunci tunggal dengan hak akses yang dapat dimodifikasi. Bila kartu hilang juga tidak diperlukan kunci seri baru dan penggunaan kartu juga akan meninggalkan jejak sehinga mudah melakukan pelacakan bila kemungkinan disalahgunakan."

Sementara itu, Kepala Penjualan Finlandia di iLOQ, Toni Paivinen, menyebutkan penguncian digital dan manajemen akses akan sangat terkait dengan kehidupan masa depan di mana saat ini orang-orang mulai tertarik teknologi rumah pintar. "Perkembangan digital membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah dan dengan kolaborasi ini akan semakin banyak penyewa yang dapat menikmati pengelolaan akses digital keamanan," jelas Toni.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar