17 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

3xLOGIC Integrasikan Kunci Nirkabel Allegion ke Kontrol Akses Infinias

Perusahaan penyedia solusi keamanan terintegrasi, 3xLOGIC mengumumkan kesuksesannya mengintegrasikan software kontrol akses Infinias miliknya ke dalam platform kunci nirkabel Allegion Engage.

Kunci nirkabel yang dihadirkan merupakan kesatuan perangkat yang sudah dibundel bersamaan pengontrol, reader, power, kontak pintu, dan hardware kunci. Dengan integrasi ini, kini kunci nirkabel Allegion dapat disesuaikan penggunaannya baik untuk mortise atau kunci silinder. Kunci ini juga menawarkan kustom tuas yang style dan finishing-nya dapat disesuaikan keinginan, sehingga membuatnya sesuai untuk hampir semua pintu perumahan atau komersial.

"Ini adalah solusi yang sempurna untuk aplikasi pintu interior yang memerlukan instalasi kabel kontrol akses yang kompleks," kata Wayne Jared, VP Engineering 3xLOGIC. "Kunci nirkabel ini juga merupakan solusi yang bagus untuk pintu di mana pelanggan biasanya tidak menempatkan kontrol akses karena biaya tinggi," ujar Jared.

Lalu menurutnya, kunci nirkabel terintegrasi ini adalah jawaban yang bagus untuk fasilitas yang ingin menambahkan kontrol akses ke pintu yang kurang aktif dengan biaya yang wajar, sehingga secara efektif memperluas manajemen akses ke area yang lebih besar dari bangunan yang ada. "Kunci terintegrasi ini secara signifikan mengurangi biaya pemasangan per pintu, membawa lebih banyak pintu ke sistem yang ada yang biasanya akan ditinggalkan dan tidak terlindungi."

Platform Engage milik Allegion terdiri dari kunci tipe NDE silinder dan LE mortise. Pelanggan akan dapat menggunakan Allegion Configurator untuk membangun lockset kustom dan untuk mendapatkan harga yang sesuai. Pengguna akan mendapatkan lockset nirkabel, gateway, dan lisensi. Gateway ini dilisensikan oleh setiap perangkat yang ditambahkan ke infinias dan didukung oleh semua platform infinias, termasuk infinias CLOUD. Integrasi kunci nirkabel akan tersedia melalui saluran distribusi 3xLOGIC, dengan Ketersediaan Umum mulai tanggal 18 Oktober.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar