18 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

SimpliSafe Video Doorbell Pro Dilengkapi Dual-Sensor Gerak

Penyedia sistem keamanan rumah DIY, SimpliSafe, mengumumkan peluncuran SimpliSafe Video Doorbell Pro. Produk terbarunya ini dapat berfungsi sebagai perangkat yang berdiri sendiri atau diintegrasikan ke perangkat kamera lain.

Bila dilihat, teknologi yang dibawa SimpliSafe ke doorbell barunya ini tidak jauh berbeda dengan Halo bel Halo Nest dan Ring Video Doorbell Pro milik Amazon yang dilengkapi kamera 1080p dengan field of view 162°, infrared untuk penglihatan malam dan HDR image yang membuat kamera dapat melakukan penyesuaian rekaman di saat kondisi cerah seperti terpapar sinar matahari langsung.

Nah, yang membedakan produk ini dengan pesaingnya adalah adanya pemicu gerak dual-sensor. Di mana masing-masing sensor memilki tugas yang berbeda, yakni sensor passive infrared (PIR) untuk mendeteksi suhu panas tubuh manusia dan sensor image classification untuk mendeteksi bentuh tubuh manusia. Keduanya bekerjasama secara paralel hingga dengan akurat dapat membedakan pengunjung atau penyusup seperti hewan peliharan atau biker yang lewat.

SimpliSafe Video Doorbell Pro kini tersedia di Best Buy dengan harga US$ 169 dan menawarkan kompatibilitas dengan August Smart Lock, serta mendukung perintah suara Alexa dan Google Assistant. Di awal tahun SimpliSafe juga merencanakan mendesain ulang sistem keamanan rumahnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar