19 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Dapat Dikontrol Jarak Jauh, Inilah Smart Padlock Buatan Igloohome

Tidak cukup dengan smart doorlock, kini Igloohome memperkenalkan Smart Padlock yang pengelolaannya dapat dilakukan dari jarak jauh. Gembok pintar ini memberikan kontrol akses yang mudah bagi pemilik properti untuk memberikan akses kepada orang lain di saat dirinya tidak di rumah, karena dapat dikontrol dari jarak jauh.

Hadir dengan teknologi kode PIN, Smart Padlock dapat diakses oleh orang lain yang diberi akses dengan kode PIN ataupun tombol Bluetooth. Bila menggunakan PIN, tidak diperlukan untuk mengunduh aplikasi ataupun mendaftar karena pemilik properti bisa langsung memberikan kode PIN secara langsung melalui chat dan email. Bila sudah diterima, orang yang diberi akses dapat langsung menekan nomor PIN tersebut pada Padlock. Kode PIN dapat langsung berfungsi, meskipun Padlock tidak terhubung ke internet dan tanpa perlu pemilik berada di dekatnya. Sedangkan untuk menggunakan tombol Bluetooth diperlukan mengunduh aplikasi terlebih dahulu di smartphone.  

Untuk menjaga keamanan kode PIN, pemilik properti dapat mengatur kode secara Berulang, Durasi, dan Kode PIN satu kali atau Permanen. Teknologi kode PIN ini telah digunakan dalam token perbankan internet dan token RSA, ini menjadikan igloohome yang pertama kalimenggunakannya untuk industri perhotelan.

Igloohome Smart Padlock juga dilengkapi berbagai fitur lainnya untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan, seperti akses log, pengingat relock, alarm keamanan, jumpstart darurat dan indikator status LED. Dan, karena serbaguna dan mudah digunakan, igloohome Smart Padlock sangat cocok untuk consumer dan bisnis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar