01 November 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

IndigoVision dan TDSi Integrasikan Manajemen Video dan Alarm

Integrasi terbaru yang dilakukan IndigoVision dan TDSi EXgarde telah memungkinkan alarm dari sistem TDSi digabungkan secara mulus dengan solusi manajemen keamanan IndigoVision, di mana akhirnya pusat kontrol dapat memberikan manajemen video dan alarm dalam satu interface pengguna.

Software Product Manager IndigoVision, Giles Raine, mengatakan integrasi yang dilakukan didasari untuk meningkatkan keselamatan pengguna. Diakuinya, selama lebih dari 30 tahun TDSi telah berhasil memasok sistem ke lebih dari 100.000 instalasi di seluruh dunia dan ini membuatnya mengerti apa yang dibutuhkan penggunanya.

"Melalui integrasi TDSi EXgarde, kini pengguna dapat menggerakkan video langsung, memindahkan kamera PTZ dan melakukan perekaman. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk mengakui, bertindak atau menghapus alarm EXgarde yang relevan dan mengirim email pemberitahuan secara otomatis yang secara dramatis mengurangi waktu respons operator," ujar Raine.

Integrasi TDSi EXgarde juga memungkinkan operator untuk menanggapi insiden dari interface pengguna pada pusat kontrol. Di mana alarm dapat diterima dari unit kontrol akses, pintu dan reader. "Integrasi baru ini memperkuat portofolio integrasi kami yang ada dengan menambahkan dukungan untuk salah satu sistem kontrol akses yang paling terkenal di industri ini, yakni keterbukaan platform IndigoVision."





Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar