05 November 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

IndigoVision dan TDSi Bergabung Lahirkan Integrasi Akses Kontrol

Integrasi IndigoVision dan TDSi

Sistem terintegrasi antara IndigoVision dan TDSi EXgarde saat ini memungkinkan alarm TDSi tergabung dengan solusi solusi manajemen keamanan IndigoVision, yang berupa pusat kontrol. Hal tersebut menyajikan tampilan video surveilans dan manajemen alarm dalam satu interface.

Seluruh integrasi dari IndigoVision memang dirancang untuk memberi pengguna kenyamanan. Hal ini juga berlaku untuk integrasi dengan TDSi EXgarde. Selama 30 tahun TDSi telah menyuplai sistem kepada 100 ribu lebih instalasi akses kontrol di seluruh dunia, menjadikannya salah satu penyedia akses kontrol terbesar di Inggris.

Dengan integrasi terbaru ini, pengguna dapat mengakses video live, menggerakkan kamera PTZ dan merekam sesuatu. Di saat yang bersamaan, pengguna juga bisa mengambil tindakan, membernarkan atau menghapus segala feed dari alarm EXgarde dan mengirim email notifikasi secara otomatis sehingga mempersingkat waktu respon para operator.

Integrasi dengan TDSi EXgarde ini juga dapat menerima setiap alarm dari akses kontrol, pintu dan reader. Operator pusat kontrol dapat membenarkan atau menghapus alarm yang tergabung dengan sistem EXGarde. Ditambah lagi, operator juga dapat langsung merespon sebuah insiden berdasarkan alarm yang terdeteksi dari interface tunggal.

Giles Raine, Software Product Manager IndigoVision, mengatakan integrasi terbaru ini akan memperkuat portofolio integrasi yang sudah terbangun lama. "Hal ini membuktikan bahwa platform IndigoVision sangat bersifat terbuka," ungkapnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar