09 November 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Schlage Smart Lock Terbaru Terhubung dengan Amazon

Kunci biasanya dimaksudkan untuk menjauhkan orang lain dari rumah kita, tetapi Schlage dan Amazon membiarkan orang masuk selama mereka itu adalah pengantar paket. Versi baru milik Schlage, Connect Smart Deadbolt yang bersertifikat baru dari Zigbee adalah kunci pintar terbaru yang bekerja dengan layanan Amazon Key yang memungkinkan paket untuk diturunkan di dalam rumah meski penghuninya tidak di rumah.

Connect Smart Deadbolt dihadirkan untuk membantu konsumen mencapai pengalaman rumah yang aman dan cerdas. Produk ini dapat memenuhi semua keinginan penggunanya akan smart lock. Di mana terdapat keypad besar di bagian depan yang memungkinkan penghuni mengatur PIN atau kode sementara untuk tamu dan kunci deadbolt standar jika otomatis kuncinya tidak bisa dibuka. Smart lock baru ini pada dasarnya terlihat miripnya dengan versi sebelumnya dari Connect Smart Deadbolt yang dirancang agar kompatibel dengan z-wave yang mengaktifkan perangkat rumah pintar dan sistem keamanan.

Yang baru di sini adalah sertifikasi Zigbee yang menandakan kunci memenuhi spesifikasi untuk komunikasi nirkabel jarak dekat. Ini adalah salah satu dari banyak standar yang mungkin digunakan oleh perangkat rumah pintar dan kebetulan menjadi salah satu yang memungkinkan Connect Smart Deadbolt bekerja dengan Amazon Key. Ketika dipasangkan dengan Amazon Cloud Cam, pengguna akan dapat mengunci pintunya melalui aplikasi Amazon Key. Kemudian notifikasi akan diterima pengguna secara real-time bila mendeteksi sebuah aktivitas, live streaming dan rekaman klip untuk mengontrol dan memantau akases tamu maupun pengiriman di rumah.

"Berkolaborasi dengan Amazon akan menginspirasi pelanggan untuk mempertimbangkan kemungkinan kemudahan ketika mengelola sistem rumahnya, sambil memberi mereka kontrol, keamanan dan kenyamanan yang lebih besar," kata Lee Odess, VP Solution Providers Business Allegion, pembuat kunci Schlage.

Schlage sebagai bagian dari merek Allegion telah membandrol Connect Smart Deadbolt bersertifikasi Zigbee ini dengan harga US$199 dan bila ingin sepaket dengan Amazon Cloud Cam maka harganya menjadi US$269



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar