26 November 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

DoorKing Luncurkan Telephone Entry Systems Seri 1830

DoorKing Seri 1830

Perusahaan yang menjadi salah satu pemimpin di dunia dalam bidang akses kontrol dan sistem gerbang untuk kendaraan, DoorKing®, meluncurkan housing baru untuk seri 1830 yang termasuk dalam Telephone Entry Systems. Selain lebih memenuhi unsur estetika, housing terbaru ini diklaim memiliki banyak fitur yang akan memudahkan penggunanya.

Struktur baja anti karat yang digunakan pada Seri 1830 ini memiliki keuntungan dapat dipasang pada permukaan apapun. Selain memiliki bentuk yang lebih ringkas, housing ini juga dapat melindungi berbagai komponen lain yang ditambahkan pada telepon pintu masuk ini seperti pembaca kartu, pemanas LCD dan adaptor TCP/IP.

Seri 1830 Telephone Enty Systems sendiri dapat mengontrol mulai dari 3 pintu atau gerbang hingga dapat dikembangkan menjadi 48 buah. Koneksinya ke sistem hanya menggunakan sinyal seluler, internet atau hanya lewat jaringan kabel telepon biasa.

Housing baru untuk seri 1830 ini dirancang untuk pemasangan langsung di tembok atau besi siku. Sebuah pelindung dapat ditambahkan secara opsional untuk melindungi perangkat dari sinar matahari langsung atau tindakan vandalisme. Jika pengguna ingin memasangnya secara vertikal, tersedia pula kit yang dijual terpisah.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar