29 November 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Vanderbilt Integrasikan Aperio ASSA ABLOY dengan Platform ACT Enterprise

Vanderbilt mengumumkan bahwa platform ACT Enterprise miliknya terintegrasi dengan teknologi penguncian nirkabel Aperio dari ASSA ABLOY Access Control, dengan demikian kini pelanggannya dapat dengan mudah menambahkan kunci mekanis ke dalam sistem akses kontrolnya.

Aperio menawarkan harga yang terjangkau dengan memberikan kemudahan akses kontrol pada fasilitas yang ada hanya dari aplikasi yang terinstal pada smartphone. Salah satu produk ASSA ABLOY terbaru yang kompatibel dengan platform ACT Enterprise adalah Aperio H100 yang baru saja diluncurkan tahun lalu.

Aperio H100 adalah gagang pintu yang ramping dan stylish yang dapat dipasang ke hampir semua pintu interior. Tidak memerlukan pengeboran atau pemasangan kabel, Aperio H100 telah dirancang untuk melengkapi sebagian besar lingkungan kantor komersial modern dan bekerja dengan kunci mortise Eropa dan Skandinavia yang dapat dipasang di pintu kayu, baja, tubular atau kaca dengan kotak kunci standar.

Head of Access Control Product Line Vanderbilt, Andrew Fulton, menyebutkan pasar sistem keamanan berkembang menuju solusi cerdas dan intuitif yang hanya membutuhkan satu kali entry data untuk pengguna, perizinan, konfigurasi dan sistem behaviour.

"Untuk memenuhi permintaan tersebut, kami memutuskan untuk mengintegrasikan solusi akses kontrol ACT Enterprise kami dengan Aperio. Kami percaya bahwa integrasi ini akan memberikan kepada pelanggan kami dengan instalasi akses kontrol yang lebih cepat, lebih hemat biaya sekaligus meningkatkan fungsi dan jangkauan kami di pasar," ujar Fulton.

Sementara itu Regional Sales Manager ASSA ABLOY Access Control, David Smyth, menambahkan "Sebagai penyedia sistem keamanan terkemuka, kami senang untuk mengintegrasikan teknologi Aperio kami dengan platform akses kontrol terbaru Vanderbilt. Membantu bisnis komersial untuk dengan cepat dan mudah menerapkan sistem kontrol akses cerdas di situsnya."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar