05 Desember 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

ISONAS Integrasikan Solusi Akses Kontrol dengan Video Insight 7 VMS

Anak perusahaan dari Allegion, ISONAS mengumumkan integrasi solusi perangkat lunaknya ISONAS Pure Access dengan Panasonic Video Insight 7. Melalui integrasi ini, kini perangkat lunak Video Insight VMS sepenuhnya terintegrasi ke Pure access. Akses kontrol dan video menyatu menjadi solusi keamanan terpadu.

Pure Access dari ISONAS merupakan perangkat lunak akses kontrol berbasis cloud yang memudahkan pengguna untuk mengelola akses kontrol dari mana saja, kapan saja dan di perangkat apa saja. Kini, integrasi ini membuat satu antarmuka terpusat dapat digunakan untuk mengontrol kamera video dan sistem akses kontrol dengan pemantauan real-time dan verifikasi video.

Pelanggan juga dapat menerima alarm instan dan pemberitahuan event melalui email atau notifikasi langsung di dasbor. Integrasi komprehensif juga memungkinkan pengguna untuk menanggapi insiden dengan mengunci dan membuka kunci pintu melalui sistem kunci yang lengkap.

Menurut VP Product Management & Marketing ISONAS, Melissa Stenger, sistem yang terintegrasi sepenuhnya ini dapat disesuaikan infrastrukturnya dengan video IP yang ada milik pelanggan. Teknologi akses kontrol Pure IP berbasis jaringan dan perangkat lunak IP VMS digabungkan untuk menciptakan solusi terpadu dan efisien. "Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan integrasi baru ini dengan Video Insight dan menawarkan kepada pelanggan platform terbuka ini sebagai solusi keamanannya," ujar Melissa.

Sementara itu Integrations Manager, Panasonic Security Solutions, Jason Garcia, menyebutkan video adalah suplemen penting bagi operator yang bekerja dengan keamanan fisik dan akses kontrol secara real time, termasuk penilaian insiden atau identifikasi seseorang. "Menyatukan ISONAS dengan Video Insight VMS membuka serangkaian fitur baru yang sangat melengkapi kedua platform," kata Garcia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar