06 Desember 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

SecuGen Bakal Pamerkan Pembaca Sidik Jari Bersertifikat FBI di CES 2019

Consumer Electronics Show 2019 yang akan berlangsung di Las Vegas pada awal Januari depan menjadi peluang bagi produsen elektronik untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya ke pasar global. Tidak ketinggalan, salah satu penyedia produk dan solusi pengenalan sidik SecuGen juga akan turut meramaikan gelaran tahunan tersebut dengan menampilkan Hamster Pro 10, pembaca sidik jari ultra-slim bersertifikasi FBI.

Menurut VP of Engineering, Dan Riley, Hamster Pro 10 merupakan pembaca sidik jari yang ramping dan tipis yang cocok untuk penyebaran skala besar. Reader ini pun telah bersertifikasi FBI untuk kualitas gambar tinggi oleh FIPS 201 PIV dan Mobile ID FAP 10. "Ini adalah sebuah karya hebat dari tim teknisi kami yang merancang pembaca sidik jari ini dengan modul sensor optik terkecil di industri sensor optik FAP 10. Ini dilakukan tanpa mengorbankan kualitas ini merupakan prestasi besar," ujar Riley.

Hamster Pro 10 juga dirancang untuk kompatibel dengan SDK gratis SecuGen untuk Windows, Linux dan Android, serta berfungsi langsung dengan Windows Hello untuk login sidik jari ke komputer Windows 10.

“Kami terus memperluas lini produk kami sebagai tanggapan terhadap persyaratan mitra kami," papar Won Lee, CEO SecuGen. "Fokus kami adalah, dan selalu, untuk merancang dan mengirimkan produk yang dapat membantu mitra kami berhasil di pasar. Hamster Pro 10 melanjutkan fokus ini."

Tidak hanya Hamster Pro 10, SecuGen rencananya juga akan menampilkan sensor sidik jari optik U10 di CES 2019.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar