09 Januari 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

LifeShield Luncurkan Video Doorbell dengan Kontrol Google Assistant

Perusahaan keamanan rumah yang berbasis di Pennsylvania, LifeShield, meluncurkan produk smart home terbarunya LifeShield Video Doorbell HD yang terintegrasi langsung dengan sistem keamanan rumah LifeShield dan telah mendukung perintah suara Google Assistant.

Didesain dengan kemampuan WiFi baru, doorbell ini telah dibekali dengan kamera night vision beresolusi 1080p dan audio dua arah, sehingga pemilik rumah dapat menyaring pengunjung dengan jelas dan dapat melakukan percakapan melalui aplikasi mobile LifeShield atau touchpad keamanan. Perangkat ini pun menyediakan opsi pemasangan menggunakan kabel atau baterai isi ulang.    

Kerennya, LifeShield memastikan bahwa doorbell ini dapat membedakan antara orang dan benda lain sehingga dapat mengurangi jumlah peringatan palsu. Namun sayangnya, tidak tersedianya pengenalan wajah sebagai fitur canggih yang saat ini telah banyak ditanamkan pada produk sejenis ini.

LifeShield telah menyediakan penyimpanan cloud untuk video klip yang diaktifkan oleh gerakan. Layanan cloud ini dibebani biaya US$ 5 per bulan untuk melihat video klip selama 30 hari terakhir, atau US$ 10 per bulan selama 60 hari. Biaya ini mencakup semua kamera dalam pengaturan LifeShield. Jika tidak ingin membayar, pengguna masih dapat melihat video feed langsung secara gratis.

Selain doorbell ini, LifeShield juga menyatakan jajaran keamanan rumahnya akan mendukung Google Assistant. Ini tentunya memungkinkan pengguna mengontrol lampu, kunci dan termostat menggunakan perintah suara ke pengeras suara Google Home atau ke gadget lain yang dilengkapi dengan Google Assistant.

Tidak hanya itu, LifeShield base hub S30 baru-baru ini juga telah disertifikasi untuk bekerja dengan semua lampu pintar, kunci, termostat dan pembuka pintu garasi yang kompatibel dengan Z-Wave. Ini akan menambah jumlah perangkat yang dapat dikontrol dengan suara. Sistem ini bekerja secara online dengan layanan otomatisasi IFTTT untuk menyinkronkan dengan gadget lain dan layanan pihak ketiga yang tidak digunakan secara langsung oleh LifeShield.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar