11 Januari 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Kwikset Rilis Smart Lock Berteknologi Wi-Fi di CES 2019

Pagelaran CES 2019 yang tengah berlangsung di Las Vegas ini telah menjadi tempat bagi peserta pameran yang terdiri dari berbagai produsen teknologi dan elektronik, serta sistem keamanan dunia untuk memperkenalkan produk terbarunya. Termasuk perusahaan kunci dan lockset asal Amerika, Kwikset juga turut merilis kunci pintar terbarunya Halo Smart Locks yang mengandalkan koneksi Wi-Fi.

Halo Smart Locks merupakan kunci pintar pertama berteknologi Wi-Fi di CES 2019. Perangkat ini akan terhubung langsung ke router Wi-Fi dan smartphone pemilik rumah untuk membuat rumah pintar yang sederhana dan aman, tanpa hub, panel ataupun layanan berlangganan pihak ketiga. Melalui aplikasi Kwikset, pemilik rumah dapat memonitor dan mengontrol jarak jauh Halo Smart Locks miliknya dari mana saja dan kapan saja, saat terhubung ke internet.

Kwikset juga memberikan kemudahan instalasi dan pengaturan pada perangkatnya ini. Untuk pengaturannya hanya mebutuhkan jaringan Wi-Fi dan aplikasi mobile Kwikset yang tersedia di iOS dan Android. Pada aplikasi ini, pengguna dapat dengan cepat dan mudah menggunakan hingga 250 kode pengguna, mengelola akses tamu, memonitor status kunci dari jarak jauh, dan mengunci atau membuka semua kunci dari jarak jauh melalui smartphone-nya.

Tidak ketinggalan, Kwikset juga membekali fitur keamanan SmartKey Security yang disediakan untuk melindungi dari aksi masuk secara paksa seperti picking, bumping dan serangan torsi. Selain itu juga ada SecureScreen yang mencegah masuk orang yang tidak diinginkan.

Senior Product Marketing Manager Kwikset, Ali Atash, menyebutkan kemampuan Wi-Fi pada perangkat kunci pintar akan memberikan solusi sederhana untuk terhubung dengan pemilik rumah. "Kwikset terus memperkuat komitmen kami kepada pelanggan untuk memberikan yang terbaik dalam keamanan perumahan. Halo Smart Locks baru kami tidak terkecuali."

Tidak sendirian, peluncuran kunci pintar Halo Smart Locks ini dibarengi dengan peluncuran aplikasi mobile Kwikset dan kunci pintar Aura Bluetooth yang akan memberikan opsi keamanan rumah pintar tambahan.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar