04 Februari 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Pusat Medis di Belgia Gunakan Identifikasi Kendaraan Otomatis Nedap

Penyedia solusi akses kontrol ternama, Nedap, mengumumkan telah melengkapi pusat perawatan medis AZ Zeno yang baru di Knokke-Heis, Belgia, dengan akses kontrol fisik dan reader jarak jauh untuk identifikasi kendaraan. Fasilitas kesehatan ini baru dibuka April tahun lalu yang terdiri dari rumah sakit dengan pusat rehabilitasi, klinik rawat jalan, auditoria, ruang acara publik dan sebuah heliport. Sistem Identifikasi Nedap dan Manajemen Keamanan Nedap telah bekerja bersama dalam proyek yang luas ini.

Dalam keterangannnya, solusi yang dihadirkan Nedap berupa reader identifikasi jarak jauh Nedap TRANSIT untuk mempermudah kendaraan darurat mendapatkan akses ke lokasi rumah sakit dengan cepat. Sedangkan, solusi AEOS dipergunakan sebagai akses kontrol fisik untuk pusat perawatan medis dan mengelola sistem loker staf. Dengan solusi ini, kini AZ Zeno mampu memberikan keamanan dan aksebilitas terbaik bagi pasien dan karyawannya.

"Kami senang dua unit bisnis kami berkontribusi dalam memberikan keamanan yang terpusat dan inovatif ini untuk aksebilitas yang lebih baik bagi para penggunanya. Implementasi simultan AEOS dan TRANSIT adalah contoh terbaik dari karakter pelengkap produk Nedap, " ujar Ruben Wegman, CEO Nedap.

Untuk mengimplementasikan sistem, Nedap berkolaborasi dengan mitra Electro Enterprise Gullegem.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar