04 Februari 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Fermax Perluas Sistem Meet IP dengan Fitur dan Perangkat Baru

Penyedia perangkat komunikasi dan sistem akses kontrol asal Spanyol, Fermax, mengumumkan untuk memperluas portofolionya dengan produk-produk sistem Meet IP dan fitur-fitur baru pada sistem interkom dan keamanan untuk bangunan tempat tinggal.

Meet IP merupakan sistem entri pintu video IP terbaru dari Fermax yang dirancang sebagai solusi ideal untuk proyek konstruksi perumahan yang dapat memberikan kualitas video HD dan komunikasi audio bebas gangguan. Sistem ini juga memungkinkan untuk mengintegrasikan sistem alarm, pengawasan video, akses kontrol dan kontrol lift, serta sistem otomasi rumah dan aplikasi untuk smart home.

Terbaru dari sistem IP Fermax ini adalah pengalihan panggilan ke perangkat smartphone dengan menggunakan aplikasi Meet Me secara gratis. Fitur ini sangat diminati di pasar entri pintu video, karena memudahkan penggunanya menerima panggilan dari interkom melalui ponselnya. Ini kemudian dapat membuka pintu untuk pengunjung atau secara otomatis menggunakan kamera. Fitur baru lainnya yang termasuk dalam Meet adalah pengenalan wajah sebagai standar dalam panel outdoor Meet.



Sistem IP Fermax terbaru ini juga mencakup panel entri pintu video digital Milo dengan keypad sentuh kapasitif atau mekanik. Sedangkan untuk terminal indoor disediakan monitor Wit baru dengan ukuran 7 dan 10 inci. Monitor Wit 10 inci adalah pilihan yang paling ideal untuk pemasangan aplikasi menajemen otomatisasi rumah, bukan hanya karena ukuran layarnya yang lebih besar tetapi juga karena ada dua antarmuka jaringan RJ45 yang memungkinkan jaringan IP rumah diisolasi dari jaringan IP gedung.

Yang terakhir adalah Meet Guard Unit yang menonjol karena merupakan perangkat manajemen interkom yang komprehensif untuk bangunan yang dapat dilengkapi dengan perangkat lunak manajemen sistem intuitif untuk memungkinkan pesan dikirim ke rumah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar