11 Februari 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

LOCKEN Pamerkan Teknologi Akses Kontrol Contactless di SCTX 2019

Pameran Security & Counter Terror Expo (SCTX) 2019 yang akan berlangsung pada 5-6 Maret di Olympia, Inggris, mencatatkan sekitar 304 perusahaan yang mengikuti pameran, di antaranya adalah penyedia akses kontrol elektronik di Eropa, LOCKEN. Perusahaan dari Grup ISEO ini akan memperkenalkan inovasinya berupa solusi akses kontrol tanpa kabel.

Menurut Direktur Pemasaran LOCKEN, Catherine Laug, solusi akses kontrol tanpa kabel ini berbasis teknologi contactless yang memberikan keandalan maksimal dan solusi manajemen akses paling kuat di pasar untuk pembukaan instant.

"Terhubung melalui modul Bluetooth dan dikombinasikan dengan teknologi smartphone, kunci baru ini bisa membuka berbagai layanan pengguna. Silinder dipasang tanpa kabel telah berstandar IP69 sehingga membuatnya tahan terhadap berbagai kondisi iklim," ujar Catherine.

Sebagai produk keamanan, solusinya ini telah disertifikasi oleh ATEX, yang menjamin kesehatan dan keselamatan pekerja dan keamanan infrastruktur. Ini juga memenuhi peraturan ketat tentang peralatan dan sistem perlindungan yang dimaksudkan untuk digunakan di atmosfer yang berpotensi meledak. Oleh karena itu solusi akses kontrol tanpa kontak dijamin aman untuk digunakan di lokasi yang berpotensi berbahaya.

"LOCKEN sebagai pemimpin dalam penyediaan solusi keamanan dan sistem akses kontrol inovatif di perusahaan-perusahaan besar dan bisnis multi-site, penting bagi kami untuk memperluas penawaran kami dan terus berinovasi untuk memenuhi semua tuntutan. Kami berharap dapat memamerkan berbagai solusi akses kontrol terdepan kami kepada mereka yang menghadiri Security & Counter Terror Expo 2019," tandas Catherine



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar