12 Maret 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Kini, Interkom Pintu DoorBird Kompatibel dengan Sistem ThinKnx

Interkom pintu video DoorBird IP sekarang kompatibel dengan panel ThinKnx. Dengan demikian, kini pengguna dapat memvisualisasikan dan mengendalikan otomatisasi rumah KNX mereka dan mengakses interkom pintu DoorBird melalui sistem ThinKnx.

Jadi, ketika seorang pengunjung membunyikan interkom pintu, video langsung dari area pintu masuk muncul di panel. Penghuni dapat berbicara dengan pengunjung mereka dan membuka semua pintu dari antarmuka pengguna ThinKnx. Dari kontrol pintu hingga sistem pemanas dan alarm, seluruh rumah pintar kini dapat dikendalikan melalui satu solusi terintegrasi.

DoorBird dan ThinKnx adalah anggota KNX Association. Sebagai fieldbus yang diakui secara global untuk otomatisasi bangunan, KNX mentransmisikan perintah pengalihan dan kontrol yang sederhana, seperti "nyalakan lampu" dan "tutup jendela". Namun, untuk mengirimkan sejumlah besar data seperti audio dan video tetap diperlukan IP dan teknologi jaringan. Dengan API terbuka (antarmuka pemrograman), interkom pintu video DoorBird IP dapat diintegrasikan ke dalam hampir semua sistem, menjadikannya tambahan yang ideal untuk sistem ThinKnx.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar