15 Maret 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Aeroturn Tingkatkan Keamanan Sekolah dengan Solusi Pintu Turnstile

Produsen pintu turnstile ternama asal Connecticut, Aeroturn LLC, mengumumkan niatannya untuk membantu sekolah-sekolah meningkatkan keamanan fisik dengan memberikan solusi pintu pagar mutakhir buatannya yang selama ini dipercaya akan kekuatan kacanya yang tahan masuk paksa.

Menurut Aeroturn, pintu putar turnstile akan menjadi pelindung sekolah yang diharapkan istilah "School Guard Glass" akan menjadi sangat populer selama beberapa tahun ke depan karena kemampuannya menciptakan lingkungan yang lebih aman di sekolah. Nantinya, akan semakin banyak sekolah yang menerapkan kaca tahan masuk paksa di titik masuk dengan tujuan untuk melindungi dan menyelamatkan jiwa.

"Pintu putar model Single & Dual Portal Mantrap Turnstile ditempatkan di pos pemeriksaan kritikal yang sepenuhnya memperlakukan school guard glass dengan panel bergerak untuk menjaga lorong sekolah tetap aman dan ini bisa dilalui kursi roda dengan lalu lintas dua arah sehingga memberikan kenyaman bagi siswa untuk melalui pintu pagar kaca ini," ujar Michael Stoll, VP Technical Sales & Marketing Aeroturn.

Selain memberikan solusi terbaru, Aeroturn telah bergabung dengan True Security Design, sebuah perusahaan konsultan keamanan berbasis di Long Island yang akan membantu mengevaluasi kerentanan dan ancaman keamanan di fasilitas pelanggan yang ada, termasuk sekolah dan bisnis. Nantinya, President True Security Design, Letnan Joseph Pangaro, akan menilai seberapa baik sistem keamanan yang ada dalam mencegah, mendeteksi, menghambat dan menanggapi ancaman keamanan, mengidentifikasi semua kerentanan dan kemudian memberikan rekomendasi atau masukan yang dapat ditindaklanjuti untuk mengurangi risiko di masa depan.

"Aeroturn selalu bereksperimen dengan berbagai cara agar pintu putar kami lebih mampu melindungi anak-anak dan fakultas di seluruh negeri dan kami merasa senang kerjasama yang terjalin dengan True Security Design sehingga kami tidak hanya menawarkan solusi pintu yang unik tetapi juga tim ahli keamanan yang mumpuni kepada pelanggan kami," ujar Stoll.

Lalu dijelaskan, keuntungan dari penggunaan pintu putar mantrap tunggal atau ganda adalah fleksibilitasnya dalam merancang kabinet unit, memasangan flush di dinding untuk mengamankan lorong, panel overhead untuk menciptakan dinding kaca otomatis, dan panel yang berjalan bersama-sama untuk menciptakan mantrap dengan screening terintegrasi di lokasi throughput yang tinggi.

"Ada banyak pilihan di luar sana untuk pintu putar, namun tidak ada pintu penahan masuk mantrap ganda yang dapat sepenuhnya terintegrasi dengan detektor logam sehingga dapat menghentikan penembak di pintu depan. Sistem keamanan terpadu ini akan mampu dan dapat diandalkan dalam melindungi siswa di sekolah," tutur Stoll.

Lebih lanjut dikatakan, solusinya ini akan dipamerkan di acara ISC West di Vegas pada 10-12 April 2019. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut dari solusi pintu putar Aeroturn bisa menghadiri acara tersebut atau kunjungi situsnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar