Share

Produsen solusi biometrik yang berfokus pada penyediaan produk next-generation asal Kanada, Invixium, belum lama ini mengeluarkan sebuah video yang menunjukkan keandalan dari perangkat akses kontrol biometrik miliknya IXM TITAN yang dapat beroperasi di lingkungan ekstrem.

Video yang hampir berdurasi tiga menit tersebut, memperlihatkan perangkat biometriknya digunakan untuk mengidentifikasi pekerja bangunan yang berada di lingkungan outdoor yang berdebu, termasuk terik matahari langsung dan di cahaya rendah, serta ketahanan terhadap kucuran air dan bebatuan yang jatuh mengenai akses kontrol tersebut.

Video yang menggambarkan area konstruksi di India yang pencahayaannya sulit dan adanya tekanan fisik tersebut, berhasil memproses 4 pekerja dalam 15 detik. Berdasarkan keterangan Invixium, pengujian yang berlangsung di arae terbuka tersebut dilakukan selama 4 minggu, dan juga menguji transfer data melalui konektivitas mobile 4G, kinerja baterai, dan otentikasi sidik jari dengan permukaan jari yang menantang.

Pekerja mendaftarkan sidik jari dan gambar wajahnya, kemudian data otentikasi ditransfer ke laptop dengan IXM WEB yang diinstal. Menurut perusahaan, sistemnya ini selain menghemat biaya dengan mencegah pencurian waktu, juga meningkatkan efisiensi dengan tingkat throughput lebih dari 15 orang per menit. Invixium memperkirakan penghematan biaya dalam setahun untuk organisasi dengan 500 orang bisa lebih dari US$ 60.000 untuk perusahaan di India, dan lebih dari US$ 178.000 untuk perusahaan di AS.

Dikatakan, sejak peluncuran video, permintaan untuk IXM TITAN telah meningkat secara substansial. Invixium pun baru-baru ini dipilih untuk memberikan keamanan akses biometrik untuk tambang uranium di Yordania.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  8 September 2020
 8 September 2020
News Card image cap
  denny  6 August 2020
 6 August 2020
News Card image cap
  andri  10 October 2018
 10 October 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.