07 April 2019 | Desy - Redaksi | Access Control

Arcules Tambah Akses Kontrol-sebagai-Layanan untuk Penawaran Berbasis Cloud

Arcules, inovator dalam layanan Cloud video terintegrasi, mengumumkan penambahan Akses Kontrol-sebagai-Layanan (ACaaS). Arcules sekarang memungkinkan pelanggan mengelola akses kontrol terpusat secara efektif di seluruh lokasi bisnis yang tersebar secara geografis dalam satu antarmuka pengguna yang intuitif.

Bundel layanan Arcules menyediakan analitik video, manajemen video lanjutan dari data pengawasan video, dan informasi akses kontrol dalam satu solusi terpadu. Pengguna akhir dapat menghubungkan data pengawasan video dengan event akses kontrol, menghubungkan kamera dengan pintu, melihat status langsung pintu, dan mengotorisasi akses untuk memberikan atau membatasi izin, semua melalui portal Arcules. Arcules juga mengintegrasikan alarm di seluruh video dan layanan akses. Bundel menghilangkan kebutuhan untuk mengkonfigurasi beberapa bagian perangkat lunak untuk mengelola VMS, pengguna akses kontrol, dan pemegang kartu. Arcules ACaaS juga tersedia sebagai layanan Cloud mandiri, menyediakan antarmuka yang mudah digunakan, manajemen pengguna, dan fungsi akses yang sama, tanpa data video atau analitik video.

ACaaS Arcules akan mendukung akses kontrol melalui integrasi dengan AXIS A1601 Network Door Controllers dari Axis Communications. Selain itu, menggunakan layanan Arcules akan memungkinkan pelanggan meningkatkan teknologi kamera pengintai Axis untuk secara otomatis memperbarui firmware melalui penggunaan platform Arcules, lebih lanjut meningkatkan kemampuan infrastruktur keamanan organisasi untuk tetap up-to-date.

"Di Axis Communications, kami melihat akses kontrol sebagai komponen inti dari pendekatan komprehensif terhadap keselamatan, dan Cloud sebagai pendorong utama dalam evolusi pasar keamanan berikutnya," kata Alex Walthers, Manajer Pengembangan Bisnis, Program Mitra Pengembangan Aplikasi, Axis Communications. "Kami senang memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Arcules untuk memastikan integrasi yang erat dari solusi dan layanan kami untuk memberikan pengalaman pengguna yang disempurnakan yang menyederhanakan pengelolaan, penyebaran, dan administrasi."

"Sejak awal berdirinya kami, Arcules bekerja untuk mendefinisikan kembali harapan untuk layanan video Cloud dengan membantu bisnis mewujudkan potensi data yang tersedia yang belum dimanfaatkan," kata Andreas Pettersson, CEO, Arcules. "Dengan diperkenalkannya akses kontrol dan kolaborasi kami dengan Axis Communications, kami menambahkan lapisan lain yang kaya ke dalam layanan kami yang memungkinkan perusahaan membangun infrastruktur cerdas yang mendorong pengambilan keputusan berdasarkan informasi."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar