10 April 2019 | Denny - Redaksi | Access Control

Openpath Luncurkan Solusi Akses Kontrol Untuk Lift

Openpath Elevator Board

Openpath baru-baru ini meluncurkan solusi akses kontrol untuk lift, Elevator Board, dan layanan pelatihan secara daring, Partner Portal. Sumber dari perusahaan menjelaskan kedua solusi ini akan memberi para mitra, manajer gedung dan penyewa gedung dengan sistem keamanan perkantoran yang lengkap dan nyaman.

Solusi Elevator Board adalah sebuah sistem akses kontrol yang bisa diakses secara mobile oleh pengguna. Sementara Partner Portal akan memberikan para integrator untuk mendapat pelatihan dan pengetahuan secara daring, sehingga mereka dapat mengimplementasikan solusi terbaik bagi pelanggan mereka.

"Kami senang dapat mempersembahkan kepada mitra sebuah solusi akses kontrol lift seperti permintaan mereka. Dengan solusi akses kontrol lift yang mudah digunakan ini, setiap penyewa gedung yang menggunakan akses kontrol Openpath akan mengaksesnya secara mudah," kata Co-founder dan CEO Openpath, Alex Kazerani.

Dia menambahkan, gabungan Elevator Board dan Partner Portal adalah bentuk dedikasi Openpath dalam menyediakan teknologi terbaik bagi para sistem integrator sehingga para konsumennya yakin dengan sistem keamanan, baik saat pemasangan maupun saat penggunaan.

Di saat banyak sistem akses kontrol mobile masih mengandalkan satu di antara jaringan WiFi, Bluetooth atau LTE, Elevator Board malah menggabungkan ketiganya. Openpath menamakan teknologi ini Triple Unlock. Teknologi ini memberi garansi bagi pengguna agar sistem akses selalu dapat digunakan walau salah satu jaringan tersebut sedang down.

Presiden Global Integrated Technologies, Tully Zipkin, mengatakan solusi Elevator Board adalah solusi yang benar-benar dibutuhkan para mitra. "Setelah dilakukan demonstrasi, solusi ini ternyata cocok dengan para pengguna. Mereka pun langsung memutuskan untuk membelinya," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar