11 April 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

HID Luncurkan Reader Sidik Jari iCLASS SE RB25F

Penyedia solusi identitas dan akses kontrol ternama, HID Global, mengumumkan peluncuran reader sidik jari terbaru iCLASS SE RB25F yang menggabungkan keunggulan kredensial dengan teknologi pencitraan multispektral HID yang telah dipatenkannya. Berdasarkan rilis, reader biometriknya melakukan pencocokan sidik jari dengan deteksi liveness yang aman dalam waktu kurang dari dari satu detik.

Teknologi pencitraan multispektral HID menerangi kulit pada kedalaman yang berbeda untuk menambah data surface yang tersedia sehingga semua jenis sidik jari dapat dibaca dengan cepat dalam kondisi lingkungan yang menantang. Reader juga dilengkapi perlindungan terhadap perusakan optik bawaan dan mendukung Open Supervised Device Protocol (OSDP), serta teknologi HID Seos untuk otentikasi multi-layer antara pembaca dan kredensial.

Reader sidik jari iCLASS SE RB25F dipasangkan dengan HID Biometric Manager, perangkat lunak berbasis web yang digunakan untuk mengonfigurasi dan mengelola satu atau banyak reader iCLASS SE RB25F termasuk mendaftarkan sidik jari pengguna, menetapkan hak akses, dan menjalankan fungsi lainnya. Itu juga dapat digunakan untuk mencatat semua peristiwa pintu di mana reader telah diinstal dan untuk memperbarui reader yang terpasang dari jarak jauh melalui koneksi TCP/IP.

Selain itu, ICLASS SE RB25F disertifikasi di beberapa geografi utama di seluruh dunia, tersedia dengan beberapa opsi antarmuka dan dapat digunakan dengan semua teknologi kredensial frekuensi tinggi standar industri yang populer.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar