13 April 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Keamanan Perbatasan Jerman Dilengkapi Teknologi Sidik Jari JENETRIC

Pengembang sensor biometrik ternama, JENETRIC, mengumumkan bahwa pemindai tentprint LIVETOUCH QUATTRO miliknya telah dipilih oleh Polisi Federal Jerman sebagai bagian dari sistem pengamanan perbatasan untuk akses masuk dan keluar Eropa.

LIVETOUCH QUATTRO didesain dengan display terintegrasi yang dapat memberikan feedback sebelum dan selama pengambilan sidik jari untuk memastikan setiap pengguna dengan mudah  melakukan pemindaian sidik jari dengan cepat dan akurat. Memiliki bentuk yang ringkas membuatnya mudah untuk diintegrasikaan ke berbagai sistem capture polisi perbaatasan.

CEO JENETRIC, Roberto Wolfer, menyebutkan perangkat yang dapat berinteraksi secara aktif dan real time adalah sesuatu hal yang penting dalam pengaplikasian biometrik. "Sistem ini sangat ramah pengguna, dan kami senang Polisi Federal Jerman telah mempertimbangkan aspek ini dan perangkat kami sekarang digunakan di semua bandara di Jerman," ujar Wolfer.

LIVETOUCH QUATTRO Compact baru-baru ini disertifikasi oleh Kantor Federal Jerman untuk Keamanan Informasi (BSI). BSI menguji dan mensertifikasi kualitas gambar perangkat sesuai dengan pedoman teknis TR-03121 untuk biometrik dalam aplikasi pemerintah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar