09 Mei 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Nortech Luncurkan Card Reader NanoQuest yang Berbasis Proximity

Spesialis akses kontrol orang dan kendaraan, Nortech, mengumumkan peluncuran reader akses kontrol proximity terbarunya NanoQuest yang berjalan di frekuensi 125kHz. Hadir dengan desain yang ramping dan elegan, membuat reader standalone ini ideal untuk sebagian besar bangunan berarsitektur dan interior, sementara konstruksinya yang kokoh dimungkinkan untuk penggunaan di berbagai lingkungan kerja.

NanoQuest merupakan unit akses kontrol satu pintu yang dapat digunakan hingga 500 pengguna dan juga dapat digunakan sebagai metode yang aman untuk mengendalikan perangkat seperti panel alarm, pencahayaan, dan heating intruder. Selain itu juga dapat konfigurasi berbagai fitur dan penambahan/penghapusan kartu pengguna dibuat sederhana dengan kartu Master. Kartu khusus "User" dan "Auxiliary" juga dapat ditambahkan untuk mengontrol perangkat auxiliary dan mengakses area terbatas dengan disertakan input untuk keluar.

Unit ini juga dapat menampilkan data kartu dalam format RS232 saat dalam mode "NanoQuest" serta format RS232 dan 26-bit Wiegand saat dalam mode "Reader", sehingga dapat digunakan sebagai pembaca kartu standar yang ke depannya dapat digunakan untuk migrasi ke sistem yang lebih besar. Unit ini juga dapat dipersenjatai oleh perangkat eksternal dan memungkinkan pemantauan pintu dan output alarm ke perangkat alarm eksternal.

Jika kartu hilang atau dicuri, maka kartu administrasi yang sesuai dapat digunakan untuk mengeluarkan kartu itu dari NanoQuest. Kunci fob juga tersedia dengan kartu pendaftaran batch yang sesuai dan kartu administrasi.

Nortech telah memasok produk dan solusi ke industri keamanan selama lebih dari 25 tahun sebagai perusahaan Inggris yang independen. Perusahaan menggunakan pengalaman dan keahlian yang luas untuk menciptakan produk keamanan baru agar sesuai dengan kebutuhan klien mereka dan merancang segalanya dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar