11 Mei 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Gira Luncurkan Video Home Station 7 dengan Layar Sentuh Intuitif

Penyedia solusi sistem intelligent untuk manajemen gedung, Gira, luncurkan Gira Video Home Station 7 yang baru-baru ini memenangkan penghargaan Red Dot Award 2019. Sudah mulai tersedia sejak 1 Mei 2019, Gira Video Home Station 7 terbaru ini dirancang untuk membantu pelanggannya menikmati hidup yang nyaman dan aman dengan perangkat keamanan pintu yang berdesign mewah.

Hadir dengan layar sentuh 7 inci, Gira Video Home Station 7 secara otomatis aktif jika seseorang membunyikan bel dan pengaturan operasional dapat dilakukan melalui menu intuitif. Pengguna juga dapat menentukan fungsi "favorite" dari layar start, serta tombol "one-touch" agar pengguna secara cepat dan nyaman mengendalikan lampu dan pintu masuk, bahkan ketika tampilan diatur ke mode off.

Selain itu, one-touch juga menyediakan akses ke rekaman agar dapat meninjau pengunjung yang tak terjawab, menonaktifkan nada dering yang ditetapkan, mengelola memori gambar, melakukan panggilan internal antara sistem yang diinstal dan memeriksa status sistem.

Tersedia dalam dua pilihan warna, Pure White Glossy dan Black Matt yang masing-masing varian dirancang dengan permukaan kaca yang serasi, di mana pure white glossy dengan kaca putih dan black matt dengan kaca hitam. Sangat fleksibel, sistem komunikasi baru ini dirancang untuk dipasang di permukaan dinding atau di dek menggunakan alasnya.

Ideal untuk konversi dan retrofit, Gira merekomendasikan stasiun induk disediakan bersama dengan sistem bus 2-wire Gira DCS yang merupakan alat konfigurasi yang memungkinkan koneksi ke jaringan IP dan konfigurasi yang mudah. Dengan DCS juga memungkinkan 28 perangkat stasiun home video 7 dipasang di permukaan Gira. Ini ideal untuk sistem di bangunan apartemen bertingkat tinggi karena setiap stasiun tidak memerlukan catu daya tambahan untuk beroperasi. Cukup pilih fungsi start-up push-button atau menggunakan Gira Project Assistant (GPA) agar dengan cepat dan mudah mengatur perangkat.

Kelebihan lainnya dari Gira Video Home Station 7 adalah penggunaan layar TFT yang konsumsi listriknya lebih sedikit namun memberikan visibilitas yang tajam dengan menghilangkan distorsi geometris di layar. Ini sangat bagus untuk mata yang mengalami gangguan penglihatan. Apalagi perangkat ini juga dirancang dengan fitur 'alert' yang bila pengguna mengalami gangguan penglihatan atau pendengaran, stasiun dapat memberikan feedback getaran selama pengoperasian layar sentuh yang mirip dengan cara smartphone beroperasi saat ini. Ini, dikombinasikan dengan kualitas suara yang tinggi dari fungsi speakerphone bawaan.

Selain itu, memori internal yang terdapat pada Gira Video Home Station 7 dapat mengekspor gambar yang direkam. Pengoperasian pun mudah karena menggunakan ikon dengan kontrol intuitif untuk panggilan cepat. Sementara untuk proteksi dan akses perangkat yang aman, pengguna dapat menggunakan pin.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar