Share

IFSEC International 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 18-20 Juni di ExCeL London telah dipersiapkan oleh Nedap sebagai ajang untuk meluncurkan teknologi ANPR (Automatic Number Plate Recognition) terbaru ANPR Lumo yang dirancangnya secara khusus untuk akses kontrol kendaraan.

Manajer Proposisi di Nedap Identification Systems, Ido Wentink, menyebutkan pembaca plat canggih all-in-one ANPR Lumo ini dapat digunakan dalam berbagai aplikasi keamanan dan parkir. "Ini adalah solusi yang mudah dan dapat diakses untuk identifikasi kendaraan otomatis," ujar Wentink.

ANPR Lumo adalah pembaca plat nomor kendaraan yang dapat mengenali kendaraaan secara mulus dari jarak 2 hingga 10 meter. ANPR Lumo pun dapat digunakan dalam aplikasi barrier-controlled dan free-flow. Lalu, berkat algoritma deep learning, menurut Nedap, pengguna akhir mendapatkan manfaat dari akurasi baca yang sangat tinggi.

“ANPR Lumo adalah pembaca berkinerja tinggi, namun mudah digunakan. Ini dikembangkan dengan mempertimbangkan pengguna kami. Reader yang plug & play dapat dengan mudah dipasang di pintu masuk kendaraan apa pun. Antarmuka web langsung kami memungkinkan installer untuk dengan cepat mengkonfigurasi reader dan menawarkan fitur akses kontrol bawaan. Selain itu, Rest API memungkinkan pihak ketiga untuk mengintegrasikan Lumo ANPR dengan mulus," kata Michel Korthout, Manajer Produk di Nedap Identification Systems.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  9 December 2016
 9 December 2016
Access Control Card image cap
  desy  8 June 2016
 8 June 2016
Fire Alarm Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.