Controlsoft Integrasikan Aperio dengan Platform Identity Access

Penyedia solusi akses kontrol yang berbasis di Inggris, Controlsoft, mengumumkan integrasi barunya dari platform Identity Access miliknya dengan teknologi penguncian nirkabel Aperio dari ASSA ABLOY Door Hardware & Access Control Group.

Integrasi akan membuat pelanggan Controlsoft dapat memanfaatkan hub Aperio AH30 untuk menambahkan pintu mekanis ke sistem akses kontrol yang ada secara mudah. Aperio akan memastikan pengguna dapat meminimalkan penggunaan perangkat keras tambahan untuk meningkatkan keamanan gedung dengan akses kontrol nirkabel.

Aperio AH30 menyediakan koneksi nirkabel hingga delapan pintu dengan jangkauan transmisi 25 meter, dan telah dirancang untuk pemasangan dan integrasi yang cepat dan hemat biaya. Cocok untuk pintu interior, hub sangat praktis untuk lorong dengan sejumlah koridor yang berdekatan.

Sementara, Identity Access Controlsoft adalah perangkat lunak manajemen keamanan yang mudah digunakan dan intuitif. Hak akses individu karyawan, pengunjung dan kontraktor dapat diberikan sesuai dengan tugasnya masing-masing. Pembatasan waktu individual juga dapat diterapkan untuk setiap titik akses kontrol, dan sistem menawarkan kemampuan audit dan pelaporan.

Perangkat lunak ini juga mencakup fitur-fitur canggih seperti fungsi lockdown, yang melarang pengguna yang berwenang mengakses pintu dan dapat diintegrasikan dengan sistem kebakaran, sehingga pintu yang dipilih dapat secara otomotis terbuka ketika alarm kebakaran diaktifkan.
 
Managing Director di Controlsoft, Jonathan Summers, menyatakan komitmennya untuk menyediakan berbagai solusi akses yang komprehensif dengan harga bersaing, mudah dipasang dan sangat aman. Sebagai wujud dari komitmen perusahaan, perusahaan telah mengintegrasikan sepenuhnya solusi akses kontrol Controlsoft dengan hub Aperio AH30 1-to-8 dari Door Hardware & Access Control Group.

"AH30 memiliki reputasi yang sangat baik sebagai solusi akses kontrol yang andal, fungsional, dan berkinerja tinggi, dan integrasi ini akan membantu kami menyediakan instalasi yang lebih cepat dan lebih efektif kepada pelanggan," ujar Summers.

Direktur Akses Kontrol Door Hardware & Access Control Group, David Hodgkiss, mengaku senang dengan kemitraan ini. "Kami senang dapat melanjutkan hubungan lama kami dengan mengintegrasikan platform Identity Access dan inovasi Aperio yang hadir dalam desain yang stylish dan kontemporer, serta menawarkan pemasangan yang cepat dan mudah dengan ditenagai baterai."

Leave a Comment


Send Comment