04 Juli 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Videx Tambahkan Aplikasi Baru untuk Interkom GSM

Produsen akses kontrol dan perangkat pintu masuk yang berbasis di London, Videx, mulai menambahkan aplikasi baru ke jajaran interkom GSM andalannya. Interkom GSM ini merupakan sistem entri yang dirancang untuk memberikan keamanan dan keleluasaan dalam penggunaannya.

Menurut Manajer Proyek Videx, James Gray, dengan aplikasi baru ini, pengguna maupun installer dapat memprogram sistem interkom GSM melalui perangkat iOS maupun Android, termasuk mengatur sistem untuk secara otomotis membuat pesan SMS. "Aplikasi ini merupakan tambahan yang bagus untuk jajaran produk Videx GSM, meningkatkan fitur sambil juga menyediakan cara mudah untuk mengelola dan mengoperasikan sistem," ujar James.

Fitur diantaranya, kemampuan untuk mengaktifkan pintu dan gerbang berdasarkan waktu yang tetapkan atau untuk mengunci dan membuka kunci pintu. Ini dapat dilakukan melalui pesan teks atau panggilan menggunakan fitur dial to open. Pengguna juga dapat menambahkan dan memodifikasi nomor telepon, tombol panggilan untuk nomor telepon, kode akses termasuk kode akses sementara untuk pengunjung sekali datang, serta proximity tag yang digunakan untuk membuka gerbang atau pintu.

Aplikasi ini dapat menyimpan hingga 10 interkom GSM. Lalu, berbagai pengaturan seperti kode master, nomor telepon, tombol panggilan telepon, dan pengaturan akses bebas dapat disimpan untuk menghemat waktu pengguna saat menggunakan aplikasi. Versi tertinggi dari aplikasi ini juga akan segera tersedia dengan lebih banyak fitur untuk installer atau pengelola sistem.

Penggunaan aplikasi ini, menurut James juga tidak terbatas pada versi GSM Pro dari sistem interkom Videx GSM, tetapi juga dapat digunakan dengan GSM Digital, GSM vandal resistant, antarmuka multiple entrance 2270 dan GSM lite. "Pengguna juga dapat mengatur waktu akses bebas secara berkala agar pintu atau gerbang dapat dibuka pengunjung di waktu-waktu tertentu. Aplikasi sudah bisa diunduh dan dapat digunakan di semua interkom GSM model terbaru maupun yang lama," tutup James.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar