05 Juli 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Continental Access Perkenalkan Controller Satu Pintu UniVerse CICP2100S

Anak perusahaan dari Napco Security Technologies Inc, Continental Access, mengumumkan peluncuran perangkat Controller Satu Pintu seri UniVerse CICP2100S dengan fitur "EZ-learn networking" dan menyediakan pemasangan surface-mount, membuatnya ideal untuk pemasangan di dinding dengan permukaan yang keras seperti pada bangunan sekolah, fasilitas kesehatan dan lembaga lainnya.

Controler PoE CICP2100S ini berjalan dengan perangkat lunak CA4K dan dapat mendukung dua reader untuk in/out di satu pintu. Perangkat berbahan logam ini dapat dihubungkan secara jejaring atau dipadukan dengan Continental konvensional, seperti SuperTwo atau Accelaterm 2-16 pintu Continental, serta bisa diintegrasikan dengan Trilogy Networx Wireless PIN/Prox Access Control Locks.

Hadir dengan bentuk yang kompak, perangkat ini telah ditanamkan Prosesor RISC Superfast 54MHz dengan memori di dalamnya sebesar 4 MB, dan memiliki kemampuan untuk mendukung 200 ribu kartu, 1.000 transaction buffer (dapat ditambah menjadi 10.000), 256 kali dijadwalkan, 30.000 akses dan 5x100 liburan.

Selain itu, controller ini menyediakan dua ouput relay Form C yang digunakan untuk pintu dan aux (MOV-protected), serta mendukung PoE atau RS485 yang dienkripsi AES, dan dapat downstream 10 controller dalam 1 jaringan. Perangkat yang dibalut lapisan baja ini dapat dipasang di sisi pintu yang aman, dan akan memperlihatkan 5 LED ethernet diagnostik dan satu inidikator daya.

Tidak jauh berbeda dengan produk controller UniVerse lainnya, model CICP2100S didukung garansi pabrik 3 tahun dari Continental. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar