Share

Stylish, cerdas dan kokoh coba ditunjukkan ASSA ABLOY melalui perangkat door lock terbarunya SMARTair Knob Cylinder. Bentuknya yang elegan memperlihatkan kemewahan dari perangkat ini dan sebagai bagian dari sistem akses kontrol SMARTair, perangkat cerdas yang dapat meningkatkan estetika ruangan ini telah terintegrasi dengan reader RFID yang tahan terhadap serangan. Ini juga dapat dipasang di hampir semua pintu biasa yang ada, sehingga untuk menjadikan pintu berakses tidak perlu dilakukan pengeboran.

Perangkat yang berjalan dalam sistem SMARTair ini memberikan manajemen akses yang canggih dan mudah untuk memberikan fleksibilitas dalam akses kantor dan bekerja. SMARTair pun menyediakan opsi online (real-time), offline, pembaruan kartu dan manajemen mandiri, atau menggabungkan lebih dari satu sistem secara bersamaan untuk pengoperasian knob silinder. Dan, dengan Openow membuat pengguna tidak perlu membawa kredensial terpisah, hanya menggunakan smartphone yang sudah terinstal kunci virtual di dalamnya. Tidak perlu lagi mengumpulkan atau memvalidasi kartu akses untuk membuka pintu yang terkunci secara resmi bila sudah terinstal Openow di smartphone.

Untuk melakukan pembaruan kunci ke knob silinder yang bertenaga baterai ini cukup mudah, hanya perlu mengganti silinder mekanis yang ada dengan perangkat baru. Pemasangan tidak rumit, bahkan tidak perlu pengeboran untuk menerapkan akses kontrol SMARTair yang aman, andal dan fleksibel ini. Pintu Skandavia yang terbuat dari kaca, kayu ataupun aluminium saja dapat dengan mudah terpasang Knob Cylinder SMARTair.

Modern dan mobile-ready,  Knob Cylinder SMARTair dibangun untuk membuat bangunan lebih pintar. Desainnya yang kuat, estetika yang didefinisikan ulang, dan pemasangan yang mudah sempurna untuk mengamankan kantor, kantor pusat bisnis, ruang konferensi, dan ruang pertemuan.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  3 July 2019
 3 July 2019
News Card image cap
  sukron  6 June 2016
 6 June 2016
News Card image cap
  denny  23 July 2020
 23 July 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.