30 Juli 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Kini, Solusi Pintu Comelit Bisa Dikontrol dengan Aplikasi Salto KS

Spesialis keamanan asal Italia, Comelit Group, mengumumkan kemitraannya dengan Salto Systems, penyedia sistem akses kontrol yang berbasis di Spanyol. Dalam kemitraan ini, keduanya sepakat membangun integrasi canggih untuk membuat solusi pintu masuk dan akses kontrol dapat dioperasikan melalui teknologi aplikasi mobile yang mudah digunakan.

Salto Systems sebagai salah satu produsen sistem akses kontrol elektronik terkemuka dunia telah menjadi mitra yang sempurna bagi Comelit. Ini terlihat dengan kolaborasi sebelumnya untuk dua perusahaan pengembangan properti terkemuka di Inggris telah berjalan sukses. Karenanya, Comelit berani berinvestasi untuk menciptakan solusi pintu masuk yang terintegrasi dengan sistem akses kontrol berbasis cloud Salto KS.

Managing Director Comelit Group UK, Francesca Boeris, menyebutkan integrasi aplikasi Salto KS kompatibel dengan semua teknologi smartphone dan tablet berbagai merek terkemuka yang dirancang untuk bisa menyajikan kiriman pemberitahuan, fungsi audio dan visual pada pintu masuk dan pintu apartemen, serta untuk kontrol semua aspek pintu masuk. Ini termasuk menyediakan akses jarak jauh secara real-time untuk dapat memberikan akses pada kurir atau pengunjung saat pengguna tidak di rumah, serta berkomunikasi langsung dengan mereka.

"Tim kami di Inggris dan Italia serta kru Salto telah bekerja sama secara erat sejak desain awal untuk memaksimalkan layanan berbasis cloud Salto KS dan memungkinkan push notification. Ini hanyalah sebagai langkah awal, kami akan bekerja erat lagi untuk fase berikutnya dan integrasi lebih lanjut dengan pihak ketiga, untuk memperkuat posisi Comelit sebagai pemimpin pasar dalam teknologi cloud," ujar Boeris.

Integrasi telah selesai, kini setiap Resident memiliki kemampuan untuk mengelola dan mengontrol pintu masuk Comelit dan akses kontrol Salto dari aplikasi Salto KS. Fase pertama, aplikasi ini sudah ditetapkan untuk digunakan di lebih dari 4.000 apartemen baru yang sedang direncanakan untuk pengembangan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar