01 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Civintec Luncurkan Akses Kontrol Berbasis Web IP dengan Layar 3,5 Inci

Penyedia solusi akses kontrol ternama, Civintec, baru saja meluncurkan perangkat akses kontrol terbarunya Crystal Touch Terminal (CT9) yang tampil stylish dan modern. Tidak hanya tampilan yang menarik dengan menonjolkan layar 3,5 inci, terminal berbasis web IP ini memperlihatkan kecanggihannya dengan menyematkan OS Linux dan pengggunaan dual frekuensi 125KHz dan 13,56MHz untuk penggunaan smart card tanpa kontak, sedangkan NFC dan Bluetooth terenskripsi untuk mendukung penggunaan mobile ID berbasis Android atau iOS.

Hadir dengan server web tertanam dan TCP/IP (HTTP) membuat pengunaanya dapat mendukung sistem server terpusat untuk akses kontrol yang aman dan terjangkau, sehingga ideal untuk pengelolaan staf atau pengunjung di hotel, kantor, dan lainnya. Ini juga cocok untuk sistem Internet of Thing (IoT). CT9 juga dapat berjalan secara online dan offline dengan kemampuan untuk mendeteksi kondisi koneksi ke server secara otomatis. Dalam mode online, CT9 membaca kartu pengguna dan memposting permintaan ke server web dan kemudian server merespons reader untuk memberikan/menolak akses melalui protokol HTTP standar. Bila terjadi gangguan jaringan atau terputus, CT9 dapat berfungsi sebagai sistem mandiri untuk identifikasi akses.

Fitur perangkat lunak baru juga telah ditambahkan ke CT9 untuk memudahkan penggunaan clien, integrasi server cloud dan pengembangan perangkat lunak. Ada perangkat lunak akses kontrol tertanam untuk dijalankan pada CT9, dengan elemen yang dapat diedit untuk desain UI/logo client. Selain itu, CT9 SDK menyertakan example code perangkat lunak server cloud untuk integrasi server client dan aplikasi mobile demo (BLE) dengan example code untuk integrasi aplikasi mobile. Protokol HTTP standar juga disediakan untuk pengaturan pengguna/log dan pengaturan tanggal/waktu/IP.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar