Share

Dengan berkembangnya teknologi internet dan cloud, kini akses kontrol dituntut juga harus bisa memanfaatkan teknologi tersebut agar bisa memberikan manajemen akses keamanan tingkat tinggi, optimalisasi instalasi dan penggunaan, serta manajemen berbasis cloud jarak jauh.

Salah satu yang telah mengadopsi teknologi tersebut dalam produknya adalah Anviz dengan meluncurkan perangkat reader akses kontrol VF30 Pro yang menyediakan kemampuan cloud. Penyedia produk keamanan intelligent inipun berharap reader barunya akan menjadi tolak ukur untuk pasar akses kontrol.
 
VF30 Pro menggunakan platform Linux baru yang dipasangkan dengan CPU berkecepatan tinggi 1GHz. Ada tiga mode verifikasi yang disediakan, yaitu sidik jari, kata sandi, dan RFID. Penginderaan sidik jari inframerah terbaru digunakan dengan algoritma sidik jari Anviz Bionano untuk secara efektif memindai sidik jari yang kering, basah atau kotor. Modul RFID VF30 Pro mendukung kartu EM dan Mifare. Ini juga mendukung teknologi kartu akses yang sesuai dengan GDPR.

Selain itu, VF30 Pro memiliki empat sistem manajemen yang berbeda. Pertama, karyawan dapat masuk dan keluar menggunakan menu pada perangkat. Atau, menggunakan web server yang tersedia di VF30 Pro untuk manajemen mandiri dan profesional antarmuka akses kontrol mandiri. Kemudian, VF30 Pro juga mendukung perangkat lunak lokal untuk manajemen akses kontrol dan manajemen cloud. Dan, multiple reader dapat dikontrol oleh central controller, dan dapat dihubungkan dengan sistem CCTV, kunci pintar dan lainnya.


#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  andri  18 July 2019
 18 July 2019
News Card image cap
  reza  11 January 2018
 11 January 2018
News Card image cap
  denny  16 August 2016
 16 August 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.