06 September 2019 | Denny - Redaksi | Access Control

Thano Technologies Perkenalkan Barrier Gate Canggih ELKA

Acara ELKA Solution Day oleh Thano Technologies

Perusahaan penyedia produk dan solusi manajemen akses kontrol fisik dan keamanan, Thano Technologies, baru saja menggelar acara ELKA Solution Day. Acara seminar ini berlangsung di Cashmere Room, Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

Pungki Wulandari, perwakilan dari Thano Technologies, mengatakan bahwa acara ini digelar untuk memperkenalkan perusahaan ke para pebisnis dan penggiat di bidang solusi akses. Selain itu, juga untuk memberikan informasi terkini terkait produk barrier gate ELKA.

"Banyak yang menganggap Thano Technologies adalah perusahaan yang lekat dengan merek tertentu, padahal kami juga memasarkan banyak produk produk dan solusi akses yang mumpuni. Salah satunya yang kami perkenalkan hari ini adalah ELKA, produk palang parkir yang berasal dari Jerman," ujarnya.

Menurut Pungki, ELKA adalah salah satu merek pintu palang yang cukup memiliki nama di Eropa. Produk ini diklaim sangat berkualitas dengan biaya siklus operasional yang lebih panjang dibanding produk sejenis. Selain itu, teknologinya selalu diperbarui dalam jangka waktu tertentu, bahkan dapat terintegrasi dengan sistem akses kontrol lainnya.

"Ditambah lagi Thano Technologies menyediakan layanan purna jual menyeluruh untuk produk ini. Kami mengedukasi orang-orang dari kalangan pengguna yang hadir kali ini supaya mereka lebih yakin dengan ELKA. Untuk target pasarnya, kami mengincar semua segmen seperti gedung perkantoran atau apartemen, kawasan industri, dan juga pintu tol," jelas Pungki.

Sementara itu, Andreas Klucinec, International Sales Manager ELKA, yang memberi presentasi tentang produk barrier gate ELKA merasa acara ini sudah sesuai dengan ekspektasinya. Di mana kalangan yang hadir seperti sistem integrator sudah mengerti akan seluruh informasi produk yang dipaparkan.

"Bahkan tadi sempat ada sesi demo produk sehingga peserta ELKA Solution Day lebih paham keunggulan produk kami. Bisa dibilang produk kami memiliki kualitas baik karena semuanya masih diproduksi di Jerman, Selain itu komponen yang digunakan juga sederhana sehingga memudahkan operator/pengguna dalam melakukan pemeliharaan," tuturnya.

Andreas pun berharap acara seperti ini dapat membantu merek barrier gate ELKA untuk terus mengembangkan sayap lebih lebar lagi di pasar Indonesia, tentunya dengan terus menggandeng Thano Technologies sebagai mitra resmi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar