11 September 2019 | Andri - Redaksi | Access Control

Versi Baru CEM System AC2000 Mendukung Time & Attendance

CEM Systems dari Johnson Controls telah meningkatkan kemampuan sistem manajemen keamanan AC2000 dengan meluncurkan versi 10.2. Di versi baru ini berbagai fitur baru dihadirkan untuk memaksimalkan infrastruktur keamanan yang ada, fitur baru tersebut di antaranya adalah aplikasi Time & Attendance, peningkatan Pass Design, advanced room booking dengan akses kontrol dan fitur tambahan lainnya yang meningkatkan kinerja dan ruang lingkup sistem akses kontrol.

Dalam keterangannya, penggunaan AC2000 Time Hub CEM Systems sebagai workstation client dan aplikasi web akan membuat pelanggan AC2000 tidak perlu lagi menambahkan sistem Time & Attendance pada infrastruktur keamanan yang dimilikinya. AC2000 Time Hub memanfaatkan sistem AC2000 yang ada untuk menyediakan ketepatan waktu yang dapat diandalkan, pengalaman pengguna yang ditingkatkan dan membantu menghindari kesalahan penggajian dan pencatatan waktu kerja karyawan menjadi lebih efisien.

Terintegrasi ke dalam sistem AC2000, Time Hub adalah metode pelaporan untuk manajer kantor/administrator yang membutuhkan statistik keluar dan masuk karyawan. Aplikasi Pass Design yang disempurnakan adalah fitur lain dari AC2000 v10.2 yang menyediakan antarmuka pengguna yang lebih intuitif, memberikan kontrol penuh tanda pengenal  dan mengurangi waktu konfigurasi untuk lintasan.

Sedangkan fitur advanced room booking pada AC2000 v10.2 dihadirkan untuk meningkatkan manajemen sumber daya dengan memastikan bahwa hanya penyelenggara rapat dan undangan yang dapat mengakses ruang rapat. Peningkatan juga menyentuh aplikasi command & control AC2000 Security Hub yang kini mendukung enterprise map, dasbor baru untuk menampilkan metrik sistem dan tab baru untuk manajemen sumber daya operasional yang lebih baik. Tidak hanya itu, AC2000 sekarang menawarkan antarmuka baru untuk Samsung CCTV, deteksi perimeter Southwest Microwave dan KONE Destination.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar