Pembaruan Avigilon ACM 6 Tingkatkan Efisiensi Pengelolaan Akses Kontrol

Avigilon Access Control Manager (ACM) 6 akhirnya hadir dengan model terbaru yang akan mempermudah dalam pemesanan dan pemberian lisensi pelanggan. Mulai dari penerbitan, pendistribusian dan pengelolaan menjadi lebih sederhana sehingga proses ini akan membuat pelanggan berjalan lebih cepat dan membantu meningkatkan efisiensi. Selain itu, ACM 6 mendorong kemudahan penyebaran dengan menyediakan default door dan wiring template, mendukung format kartu besar dan dukungan tambahan untuk controller Mercury.

Sistem ACM terintegrasi dengan perangkat lunak manajemen video Avigilon Control Center (ACC) secara mulus, memungkinkan pengguna mencari seseorang yang menggunakan kartu ACM melalui klip video dari aktivitas pintu terkait.

Fitur penyatuan ACM dan ACC ini memanfaatkan kekuatan teknologi Avigilon Appearance Search yang memungkinkan untuk mencari orang terkait berdasarkan nama identitas mereka langsung dari antarmuka ACC, sehingga memungkinkan pelanggan untuk mengamankan fasilitas mereka dengan lebih cepat dan lebih efisien. Ini merupakan konsep baru Avigilon untuk mengelola akses kontrol dengan sistem pengiriman dan pemberian lisensi yang lebih efisien.

Menurut Senior VP Video Security Solutions Motorola Solutions, Avigilon sebagai bagian dari Motorola Solution telah menunjukkan kemampuannya dalam menghadirkan berbagai solusi. Termasuk integrasi sistem ACM dengan perangkat lunak ACC yang menawarkan solusi tanpa batas untuk video keamanan dan akses kontrol. "Dikombinasikan dengan fleksibilitas lisensi yang lebih besar, penyatuan ini menjadikan ACM solusi yang efisien untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pengguna akhir kami."

Leave a Comment


Send Comment