Share

SALTO Systems, produsen sistem akses kontrol elektronik terkemuka asal Spanyol, mengumumkan kerja sama dengan FICHAJ.ES untuk mengembangkan fitur baru yaitu waktu dan kehadiran pada sistem akses kontrol berbasis Cloud SALTO KS.

"Integrasi antara FICHAJ.ES dan SALTO KS membuat pengguna sistem akses kontrol sebagai reader check-in dan check-out. Hal ini membuat biaya untuk mencatat kehadiran menjadi efisien karena perekaman waktu masuk dan pulang kantor bisa terbaca melalui laptop," kata Pablo Perez de Ciriza, Project Manager Nubba Group.

FICHAJ.ES adalah solusi pencatatan dan pelacakan waktu yang terkenal akurat dan terpercaya. Mereka menyediakan aplikasi ini untuk pengguna Android dan iOS, bahkan informasi pencatatan waktunya tersedia dalam grafik dan batang.

SALTO KS juga menyediakan manajemen kontrol akses berbasis cloud yang fleksibel yang tidak memerlukan instalasi perangkat lunak atau biaya tambahan dari solusi pengunci elektronik. Dengan kontrol akses cloud, seseorang akan memiliki fungsionalitas dan kinerja yang jauh lebih baik daripada yang dimungkinkan dalam sistem penguncian mekanis tradisional.

Pengguna dapat membuka pintu dari jarak jauh, memblokir akses masuk, melihat aktivitas keluar masuk dan menerima pesan aktivitas akses kontrol dari ponsel pintar mereka. Dengan segala fitur ini, SALTO KS diklaim memberi fungsi sekaligus performa tinggi sekaligus, menghemat biaya dan hampir tidak memerlukan tindakan pemeliharaan.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  30 December 2016
 30 December 2016
News Card image cap
  desy  17 March 2019
 17 March 2019
Access Control Card image cap
  andri  10 January 2019
 10 January 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.