14 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera CCTV Bullet Canggih dari Toshiba Telah Tiba

Kamera pengawas bertipe bullet dikenal berkualitas baik karena bentuknya yang ramping, mudah untuk dipasang dan harganya yang relatif terjangkau. Baru-baru ini, Toshiba America meluncurkan kamera bullet paling canggih mereka bernama IK-WB82A. Kamera IP ini memiliki resolusi tiga-megapixel (2048 x 1536), efisiensi bandwidth, dan mudah untuk digunakan baik itu untuk pemasangan dalam atau luar ruangan.

Greg Hartzel, Vice Director Toshiba IP Video mengatakan, kamera bullet ini bisa digunakan untuk kegiatan pengawasan seperti di peron kereta api, toko-toko dan di perumahan. “Hal ini berkat kualitas kamera kami yang unggul dari segala sektor,” serunya.

Permasalahan beban bandwith yang membuat ukuran hasil rekaman tak maksimal sudah dipecahkan solusinya melalui penyematan SmartCodec di kamera bullet ini. SmartCodec secara pintar bisa mendeteksi objek-objek yang lebih penting untuk direkam daripada hanya sekadar gambar latar belakang.

Di lain hal, walau kerap disuguhi ruangan yang minim atau kelebihan cahaya, Toshiba IK-WB82A telah mengadaptasi kekurangan tersebut dengan meningkatkan kualitas Adaptif IR LED nya. Fitur True Day-Night Imaging dan Dinamic Range di kamera ini secara pasti bisa menangani tingginya kontras layar dimana sorotan sinar matahari seringkali membuat gambar kurang jelas.

Selain itu, fleksibilitas kamera Toshiba IK-WB82A juga patut diacungi jempol. Pasalnya, kamera bullet ini memiliki kemampuan untuk 90 derajat. Dengan fleksibilitas yang baik ini, membuatnya sangat diandalkan untuk memantau spot-spot seperti lorong, koridor atau pun tangga.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar