17 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

RS Besar di Vietnam Gunakan Peranti Keamanan Citek

City International Hospital (CIH) adalah rumah sakit besar  di daerah Binh Tan, Ho Chi Minh, Vietnam yang  mempunyai teknologi kesehatan terbaru dan peralatan yang canggih. Dengan pengunjung yang banyak setiap harinya, rumah sakit ini membutuhkan pengawasan dan keamanan yang baik.

Demi keamanan CIH, tentunya dibutuhkan sistem video pengawas yang canggih dan telah menggandeng Citek Corporation. Untuk memenuhi itu semua, para  teknisi Citek bekerja sama dengan tim manajemen dari rumah sakit untuk merancang dan memasang video pengawas yang hebat.

Akhirnya diputuskanlah produk video pengawas kamera Arecont Vision Megapixel, kareana produk ini memiliki gambar yang berkualitas, mudah dipasang dan sistemnya bisa diatur secara terpusat atau dengan menggunakan remote control. Intinya penggunaan produk ini sangat sederhana dan memudahkan tim keamanan rumah sakit dalam pengawasan di setiap sudut area.

Seperti diketahui, Citek Corporation memulai bekerja sama dengan Arecont Vision pada tahun 2009. Dengan pengalaman tersebut, tentunya instalasi kamera CCTV dapat dilakukan dengan proses yang mudah dan lancar.

Seluruh kamera pengawas di RS CIH dimonitor melalui jaringan lokal, yang meliputi server utama dan 2 sistem klien. Ada sekitar 200 kamera Arecont terpasang, termasuk sekitar 100 panoramic kamera 8MP 360 derajat AV8365DN dan panoramic kamera 8MP 180 derajat AV8185DN.  Kamrea dengan performa tinggi ini memberikan pengawasan yang maksimal baik siang dan malam hari. Untuk area-area penting yang juga beroperasi 24 jam, telah terpasang sekitar 60 kamera dome Arecont.

"Kami puas dengan kualitas gambar yang dihasilkan kamera Arecont, karena sistemnya bekerja dengan sangat baik dan menjawab kebutuhan kita," jelas Lai Voon Hon, GM dari Hoa Lam-Shangri-La.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar