Share

Baru-baru ini produsen perangkat keamanan Bolide meluncurkan seri baru Digital Video Recorder (DVR) mereka bertipe SVR9000AHD. Perekam video digital ini sudah dirancang untuk memberikan hasil rekaman yang maksimal yakni dengan resolusi 720P. Alat perekam ini tersedia untuk 4, 8, hingga 16 channel.

Generasi terbaru DVR ini dilengkapi dengan E-SATA untuk mem back-up data sekaligus untuk melayani koneksi berkecepatan tinggi. Alat ini juga dilengkapi sebuah HHD eksternal untuk penyimpanan rekaman yang lebih besar. Sementara port HDMI dan output VGA yang sudah tertanam memungkinkan DVR ini terhubung ke monitor HD atau TV.

Selain itu, terdapat fitur Quick Connect Technology, yang bisa menghilangkan setting manual untuk terkoneksi dengan server DNS. Fitur tersebut juga secara otomatis membuka port untuk berkomunikasi dengan berbagai macam router hanya dengan memindai kode QR dari smartphone.

Setiap kode QR dapat dipindai menggunakan aplikasi Bolide DVR, yang tersedia untuk sistem operasi iOS Android. Setelahnya, smartphone secara otomatis sync ke DVR, dan mendapatkan akses ke sistem kamera pengawas. Seri SVR9000AHD ini juga dilengkapi dengan digital zoom dengan gambar berkualitas.

Related Articles

News Card image cap
  denny  1 August 2017
 1 August 2017
News Card image cap
  reza  15 September 2018
 15 September 2018
News Card image cap
  reza  20 September 2018
 20 September 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.