22 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera CCTV Pelco Kini Dilengkapi Fitur Deteksi Plat Nomor

Pelco, sebuah perusahaan kamera CCTV berbasis IP, telah menambahkan fitur deteksi plat nomor kendaraan pada beberapa produknya. Melalui kerjasama dengan ARES PlateSmart, diharapkan fitur baru dari kamera CCTV Pelco ini meramaikan pasar kamera pengawas yang kian hari makin ketat.

Langkah integrasi dengan PlateSmart ini merupakan bagian dari komitmen Pelco untuk melayani kebutuhan konsumen  mereka. Para pengguna pun bisa langsung menganalisis sebuah plat nomor secara otomatis secara akurat.

CEO PlateSmart John Chigos mengatakan, Pelco adalah merk dengan posisi terbaik di pasar video pengawasan, untuk itu langkah integrasi ini merupakan awal yang terbaik. Video Management System (VMS) tipe ARES dari PlateSmart sendiri memberikan analisis video akurat berkat fitur License Plate Recognition (LPR).

Selain itu, user interface dari keseluruhan sistem deteksi plat nomor ini sudah dijamin user friendly. Hal tersebut berkat beberapa plug-in yang sudah tersemat dalam fitur baru ini, di antaranya adalah:

- LPR Overlay, yang mana dapat memfasilitasi keakuratan dan mengontrol pengawasan dan pengolahan data plat nomor secara real-time. Hal ini memungkinkan pengguna secara cepat bisa melihat informasi plat nomor yang dicurigai.

- Plate Viewer menampilkan metadata yang penting, seperti waktu pengambilan gambar dengan rincian timestamp, nama kamera, dimana lisensi plat dibaca, dan sumber dan gambar plat.

- Alert Viewer, yang memungkinkan sistem peringatan secara rinci, seperti jenis-jenis peringatan agar bisa ditindaklanjuti oleh para pihak berwenang, sesuai standar operasi yang sudah ditentukan.

Jonathan Lewit selaku Application Business Director dari Pelco mengatakan, langkah integrasi ini member sebuah level baru tentang video pengawasan. Pengguna bisa melakukan efisiensi biaya bila menggunakan sistem Pelco dan ARES PlateSmart ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar