22 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Danau Balea Kini Diawasi Oleh Kamera CCTV Axis

Danau Balea adalah salah satu situs warisan dunia yang berada di Rumania. Seringnya kunjungan wisatawan ke danau indah ini membuat pengelolanya berinisiatif melakukan langkah pengamanan. Tak hanya itu sekaligus memberikan para wisatawan cara baru menikmati dengan mengerahkan kamera CCTV.

Regina Klingeis, salah satu pengurus Danau Balea sudah menemukan solusi yang efektif yang memungkinkan pengunjung untuk melihat gambar live streaming dari danau Balea.

Solusi yang ditemukan yaitu menggunakan dua jaringan kamera Axis, dengan perangkat lunak CamStreamer yang dikembangkan oleh NetRex. Aplikasi ini dipasang di kamera Axis menggunakan AXIS Camera Application Platform (ACAP). Live streaming yang dihasilkan oleh Network Camera AXIS P1428-E dan AXIS P1365-E dapat menjadi akses yang mudah dimana saja, kapan saja dan siapa saja yang memiliki jaringan internet.

Dengan menggunakan kemampuan live streaming, integrator menghilangkan kebutuhan untuk server pusat dari DVR, NVR, PC. Keputusan unutk menggunakan kamera Axis dibuat berdasarkan pada kualitas gambar dan keandalan produk dalam kondisi cuaca yang buruk di pegunungan Rumania.

Berkat solusi instalasi pengawasan ini, daerah Danau Balea sekarang dapat dilihat lebih dekat dari sebelumnya. Wisatawan dapat mengikuti gambar dari danau Balea yang sedang direservasi berdasarkan situasi lokal dan cuaca. Streaming secara online dapat diakses dari jarak jauh dalam hitungan detik dan aktif di Youtube. Pasalnya kamera CCTV Axis IP memberikan gambar yang sangat baik, karena memiliki resolusui dari 4K hingga full HD.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar