23 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Sony Luncurkan Kamera CCTV dengan Sensifitas dan Resolusi Tinggi

Banyaknya pilihan kamera CCTV berkualitas di pasaran makin diramaikan oleh produsen kamera asal Jepang Sony. Baru-baru ini, Sony meluncurkan kamera CCTV dengan tingkat sensifitas dan resolusi yang cukup tinggi. Kamera bertipe SNC-VB 770 menghasilkan resolusi 4K dan kemampuannya untuk menangkap gambar pada saat suasana sekitar minim cahaya.

Kamera SNC-VB770 paling baru ini dilengkapi oleh sensor full-frame 35mm Exmor, sehingga memungkinkan kerjanya maksimal dalam mengambil gambar. Kerja sensor ini juga mewujudkan drastisnya peningkatan dalam sensitivitas. Hasilnya adalah cahaya kerja yang rendah di lingkungan yang gelap, di luar kemampuan mata manusia.

Sony SNC-VB770 juga kompatibel dengan keseluruhan tipe lensa Sony E-mount. Dengan fleksibilitas lensa tersebut, kegiatan pengawasan untuk berbagai macam keperluan, tentunya sangat dimudahkan.

“SNC-VB770 dibangun di atas kekuatan sensor gambar dari Sony. Kami menggunakan keahlian tersebut untuk pengawasan di gedung-gedung komersial,” kata Roger Lawrence, Video Security Product Manager Sony Professional Europe. Dia menambahkan, kondisi pencahayaan di tempat-tempat penting akan ditangkap dengan baik oleh kamera ini.

Selain itu, dengan kualitas gambar setara 4K, para pengguna dapat memperluas area pengawasan. Gambar pun dengan mudah diperbesar untuk memeriksa bagian-bagian secara detail seperti wajah atau plat nomor kendaraan.

Keunggulan lain dari kamera ini adalah fitur Intelligent Cropping. Dengan fitur ini, memungkinkan pengguna menangkap pemandangan penuh sementara memotong gambar dalam resolusi 4K menjadi  3 atau 5 gambar secara simultan.

Fitur Intelligent Cropping memiliki 2 mode, statis dan dinamis. Pengguna dapat memilih statis untuk melihat gambar dalam satu adegan secara terperinci. Sedangkan untuk modus dinamis, kamera secara pintar bisa mendeteksi, memotong dan melacak suatu objek bergerak secara otomatis.

Fitur lainnya yang tersemat adalah Intelligent Scene Capture. Kamera secara otomatis menyesuaikan dan beradaptasi dengan kualitas gambar (kecerahan dan warna) tergantung pada waktu, cuaca, dan kondisi cahaya. Kamera juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan parameter gambar untuk pengaturan terbaik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar