24 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

AXIS M30, Kamera CCTV Kecil Berkemampuan Besar

Besar atau kecil kamera CCTV belum menentukan kualitasnya. Pasalnya produsen AXIS belum lama memperkenalkan 3 kamera IP mini dome yang seri M30 yang berukuran mini. Walau pun begitu, model baru ini menawarkan kualitas gambar HDTV untuk menangkap gambar secara detail.

Selain itu, teknologi Wide Dynamic Range (WDR) juga sudah disematkan agar kamera bisa berdaptasi dengan kondisi pencahayaan. Tak lupa, AXIS juga membenamkan fitur Zipstream agar kapasitas rekamannya bisa direduksi tanpa harus mengurangi kualitas gambar. Kamera ini juga bisa dipasang  di dinding atau langit-langit dengan mudah.

“Kamera AXIS M30 baru menawarkan kualitas video yang luar biasa di dalam ruangan dan harga yang menarik. Selain mudah diinstal, kamera ini telah melewati pengujian yang ketat dan memiliki garansi hingga 3 tahun,” kata Erik Frännlid, Direktur Manajemen Produk, AXIS Communications.

Untuk kamera AXIS M3044-V, bisa merekam video kualitas HD (720P) sampai dengan 30 fps. Sementara AXIS M3045-V berkualitas HDTV (1080P) pada 30 fps dan menawarkan dukungan HDMI yang dapat melakukan live streaming ke monitor. Sedangkan AXIS M3046-V menawarkan resolusi 4MP sampai dengan 30fps dan menyediakan beberapa H.264 yang dikonfigurasikan secara individual dan JPEG Motion video stream.

Seluruh kamera AXIS seri M-30 ini didukung oleh softwar manajemen video yakni Axis Application Development Partner (ADP), dan AXIS Camera Station. Kamera juga telah mendukung untuk pengoperasian AXIS Camera Application Platform dan ONVIF untuk integrasi sistem yang mudah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar