29 Maret 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Nortek Security & Control Luncurkan Kamera IP Baru

Demi menghadapi persaingan kamera CCTV jenis IP di pasaran, produsen NORTEK Security & Control baru-baru ini meluncurkan kamera IP 2GIG. Variannya pun cukup lengkap, ada kamera indoor dan outdoor, kamera mini dome dan kamera WiFi indoor. Keseluruhan varian tersebut sudah kompatibel untuk terkoneksi dengan gadget mobile iOS dan Android.

“Kamera IP CCTV yang kami luncurkan memiliki desain yang ramping, namun menyajikan kualitas gambar yang cukup baik. Selain itu kamera ini juga gampang dipasang oleh installer sehingga cocok untuk pengawasan di rumah ataupun tempat usaha yang kecil,” ujar Marketing Vice President NORTEK belum lama ini.

Menurut Rob, para pemasang kamera CCTV tinggal menyediakan kabel Ethernet jenis CAT-5 dan powerline adapter PoE untuk disambungkan ke kamera 2GIG, maka sudah langsung difungsikan. Untuk kualitas gambarnya, kamera 2GIG Mini Dome telah disokong oleh kualitas setara High Definition dengan video capture hingga 1080p.

Sementara untuk kamera indoor WiFi 2GIG, dilengkapi dengan resolusi HD 720p dengan kecepatan hingga 30fps. Selain itu, kamera ini juga sudah dilengkapi sensor PIR, jadi pengguna bisa mengatur jenis perekaman secara terus menerus atau hanya saat terdeteksi adanya gerakan. Lalu untuk kondisi gelap, kamera 2GIG juga telah disematkan sensor infra merah yang terintegrasi dengan mikrofon dan speaker.

Kamera ini juga sudah dilengkapi port output ganda yakni HDMI dan VGA, jadi memungkinkan pengguna untuk menghubungkan 2GIG NVR langsung ke TV atau komputer agar mudah melihat atau dapat menyimpan rekaman. Sementara untuk pengawasan jarak jauh, tersedia aplikasi Video Apps 2GIG untuk perangkat iPhone, iPad, atau Android.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar